VERSI TERBARU LAGU GABY EGA JAUH KAU PERGI TINGGAL KENANGAN

Mauu download lagunya gaby-jauh (kau pergi)-tinggal kenangan- yang fenomenal itu? LIAT DI AKHIR TULISAN INI

Mau tau siapa yg katanya Gaby? download fotonya DI AKHIR TULISAN INI

Mau tau berita terakhir siapakah yang katanya EGA? liat FRIENDSTERNYA DI AKHIR TULISAN INI..

Lagu itu memang fenomenal saat ini. Bayangkan saja, belum masuk dapur rekaman saja lagu ini sudah terkenal. Tidak saja di internet (dunia online), di dunia offline pun banyak juga orang yang kenal dengan lagu ini. Dan kebanyakan para pengamen bahkan pengamen cilikpun sekarang selalu menyanyikan lagu gaby jauh kau pergi.

Ada banyak versi tentang kisah lagu ini:


- VERSI PERTAMAX :

lagu ini konon diciptakan seorang cewek yang namanya Gaby, Dia anak SMU blora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL, sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian akhir. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya ga mau ngasih tau Gaby takut mengganggu konsentrasi belajarnya. Akhirnya setelah selese ujian Gaby ke rumah pacarnya b’maksud buat ketemu, so pasti kangen lah, ‘n mau marah2 juga cuz knp seteLah ujian pacarnya ga ngabarin apa2. Teruz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uDa ga Da, meninggal! Gaby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen2 ‘n keluarganya mensuport dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu tentang perasaan dia kali yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayanknya… Gaby memiLih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren.

Nah… setelah itu menyebarlah lagu2nya… Dan konon katanya banyak yg bilang setelah ndengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.


-VERSI KEDUAX :

yang menceritakan bahwa katanya lagu ini diciptakan oleh seorang cewek asal bali yang bernama Ega. Dia katanya seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali)…Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya, sehingga putus asa, dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya sebelum dia bunuh diri ke esokan harinya. Di lagu versi ini ternyata terdapat secred wordnya yang hanya terdengar bila lagu itu direverse(diputar berbalik).kata-kata tersebut seperti ini :

Ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

-VERSI TERBARUU…. :

Lagu ini katanya diciptakan oleh cewek namanya EGA, asal purwokerto dan sekarang masih hidup n kuliah disana. Gw pernah beberapa kali bertemu dengan anaknya langsung n suaranya emang bener2 merdu…

Bila temen2 penasaran, bisa langsung liat EGA di friendsternya….KLIK DISINI

Sedangkan di internet sendiri banyak sekali versi kisah dari lagu Jauh kau pergi (Tinggal Kenangan) seperti Pay dari Caramel Band asal Makassar yang bercerita kalau lagu ini diciptakannya ketika malam takbiran tahun 2006 yang merupakan curahan hatinya karena putus dengan pacarnya. Kemudian ada Ayoue dari Caramel Band asal Surabaya yang mengaku mengaku bahwa lagu ini merupakan ciptaannya yang terinspirasi dari kisah temannya yang bernama Gaby yang merupakan Vokalis Additional Group Band tersebut. Selain itu ada juga Diana Suci Lestari atau Uci yang mengaku menciptakan lagu itu untuk Pensil Band. Uci mengaku bahwa lagu tersebut dia ciptakan ketika dia masih SMP dengan inspirasi dari kisah cinta temannya dan yang terakhir adalah Yana dari sebuah Band asal Cirebon D’Clov yang mengadakan jumpa pers dan mengakui bahwa lirik lagu tersebut diciptakan pada tahun 2004. Banyak juga band-band amatiran di berbagai daerah yang mengaku-ngaku menciptakan lagu ini seperti di Jakarta, Palembang, dll.

Yang jelas lagu ini telah berhasil dirilis oleh caramel band (Surabaya) di album terbaru mereka dan sudah nongol di beberapa stasiun TV termasuk di empat matanya si tukul kemarin.

- FOTO GABY ASLI

- FRIENDSTER EGA ( VERSI TERBARU )

- DOWNLOAD VIDEO JAUH KAU PERGI ( TINGGAL KENANGAN ) FEAT. TOHPATHY ( 17 MB )

- DOWNLOAD LAGU GABY ASLI RIP (975 KB )

- DOWNLOAD LAGU JAUH (KAU PERGI) VERSI PIANO ( 4.7 MB )

- biar downloadnya cepet pake aja FREE DOWNLOAD MANAGER, DOWNLOAD DISINI


Berikut lirik lagu itu :

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta

C G Am D

Antara kita kini tinggal kenangan

G D

Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi
kan
seperti dirimu oh bintangku

Reff :

G d Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G Am D G

Namun tak lagi
kan
seperti dirimu oh kekasih


About these ads

33 thoughts on “VERSI TERBARU LAGU GABY EGA JAUH KAU PERGI TINGGAL KENANGAN”

  1. @ Yesinta
    iya… ceritany menyeramkan sekali, membuat bulu kuduk berdiri ( apalagi kalo dengerin lagunya malem2/dini hari)… hiiiiiiii…

  2. Terusterang gue mah,penasaran ma yg mistik-mistik gini,minggu kemaren gue dapet miscal dari no +6211111 jam 11 siang gw lg gawe,tu nomr aneh gw tlp balik ga bsa

  3. @atasku
    Iya bro, sekarang byk hal2 aneh n gaib. Coba aja dengerin lagunya gaby jam 12.12 malem pas. Hiiiii….seremmm…

  4. ya ampyun capek deh
    bosen gw dah dengar omongan lo semua!!!
    lagu itu lagi.
    kalo kata paranormal di dukuh atas penciptanya berinisial A dan penyanyinya berinisial I yang masih duduk di bangku SMA swasta elite jakarta dan bertempat di jakarta timur.dengan segala upaya gw selalu cari siapa sih pencipta dan penyanyi aslinya

  5. aku zeri, salah satu personil band dipalembang……..

    setelah q denger berita di TV, q rasa ne ada hubungannya dengan 1 orang atau lebih yang mengenal band caramel baik di surabaya ataupun makasar………

    dalam loginya…gak mungkin ada lagu yang sama persis,diciptain oleh 2 atau lebih pencipta…..

    jadi….si A ini mengenal fay, dan juga mengenal personil caramel surabaya,yang mana masing2 pihak caramel tidak mengetahui dari siapa sebenarnya lagu itu….

    contak saya di fs saya:

    zhie_lp@rk.com

    atau band saya:

    yubhie_b@nd.com

  6. kalian kalo mau liat gabby asli datang ke jakarta
    penyanyinya masih hidup namanya rani dan pencipta aslinya berinisial A
    setelah gw wawancara mereka hanya tertawa saja
    mereka mengatakan biar mereka memperebutkan lagu kami
    tapi suatu saat saya akan muncul
    dan akan membuktikan pada infotaiment dan pengadilan

    AYO MASIH ADA YANG BERANI NGAKU – NGAKU KALAU LAGU ITU MILIK ORANG LAIN

  7. gx usah booooooooooong deh loh
    gabby tuh mash hidup nie w gabby
    doian w ya yasinan
    ok……………………….
    by:gabby

  8. hha bohng gaby gg ada menurt gw yg band caramel tuh yg cuma ngaku”ja coba dong buktiin kalw emg dy yg pny LAGU JAUH ITU udah dech yg bener gw penciptany wkwkwk pda gg bisa bkin lgu yg lain lg ap selain itu mpe d rebutn KURANG KERJAAN BGD CI

  9. eleh”mash ad jg ya ni perebitin lgu gg bisa bkin lgu ya lw band caramel dkk !!

    yg ngaku”gaby rga udah lah kesadaran sendiri aj kalw emg bukan ya bukan”bwt yg ngaku”ataw pun yg pnya emg pnya lw seniri tuh lgu ya udh BUKTIIN jgn sal ngemeng doang dong kalw gg ad bukti yg kuat ia ud lma”jg nti ad yg tw sapa yg BENER n sapa yg SALAH

  10. maSa siHc kabaR yG beRedar klo gaBy tu……………………

    tapI da juga qk yG blg klo gAby maSiH hiDup..

    coNtoH mAmA LaUrEnT bLg klO gabY msh Da n’ msh d luar NEGRI..

    KOMENTAR OLEH GINA n’ NITA / Oktober 21, 2008

  11. wah …..asyik2,boleh2….semua pada b-tengkar tentang gaby, w mah pendengar yang setia aja..w nonton aja, nunggu sapa duluan yang mati !
    w kan penggali kubur hehehehe, yang gi nunggu orderan !!!..samperin w ya di :
    r0bw0rlds.wordpress.com ~ blog w !!!
    rerestick@yahoo.com ~ buat chatt ( always online !)
    maen2 ya ke situs ree…ree bikinin kopi deh wkwkwkwkw, ree tunggu ya di blog ree ( hiii..kok maksa sih ???)

    lam maniezz aja buat yang punya blog ni. ree dedemit

  12. hi…dimalaysia lagu misteri adalah CINTA TIGA SEGI.smpai skarang tiada seorang tahu siapa yg benar2 ciptakan lagu itu.cuma ada kisah, lagu ciptaan seorang banduan dipenjara.mnciptakan lagu itu utk bekas tunangnya yg kembali kpd kekasih lamanya..setelah dibunuh tunangnya dan kekasih tunangnya.dia dipenjarakan.gantung mandatori.
    lagu itu jadi brhantu setelah hukuman dijalankan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s