bedah urologi

sekadar catatan kecil

VERSI TERBARU LAGU GABY EGA JAUH KAU PERGI TINGGAL KENANGAN

Mauu download lagunya gaby-jauh (kau pergi)-tinggal kenangan- yang fenomenal itu? LIAT DI AKHIR TULISAN INI

Mau tau siapa yg katanya Gaby? download fotonya DI AKHIR TULISAN INI

Mau tau berita terakhir siapakah yang katanya EGA? liat FRIENDSTERNYA DI AKHIR TULISAN INI..

Lagu itu memang fenomenal saat ini. Bayangkan saja, belum masuk dapur rekaman saja lagu ini sudah terkenal. Tidak saja di internet (dunia online), di dunia offline pun banyak juga orang yang kenal dengan lagu ini. Dan kebanyakan para pengamen bahkan pengamen cilikpun sekarang selalu menyanyikan lagu gaby jauh kau pergi.

Ada banyak versi tentang kisah lagu ini:


- VERSI PERTAMAX :

lagu ini konon diciptakan seorang cewek yang namanya Gaby, Dia anak SMU blora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL, sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian akhir. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya ga mau ngasih tau Gaby takut mengganggu konsentrasi belajarnya. Akhirnya setelah selese ujian Gaby ke rumah pacarnya b’maksud buat ketemu, so pasti kangen lah, ‘n mau marah2 juga cuz knp seteLah ujian pacarnya ga ngabarin apa2. Teruz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uDa ga Da, meninggal! Gaby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen2 ‘n keluarganya mensuport dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu tentang perasaan dia kali yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayanknya… Gaby memiLih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren.

Nah… setelah itu menyebarlah lagu2nya… Dan konon katanya banyak yg bilang setelah ndengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.


-VERSI KEDUAX :

yang menceritakan bahwa katanya lagu ini diciptakan oleh seorang cewek asal bali yang bernama Ega. Dia katanya seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali)…Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya, sehingga putus asa, dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya sebelum dia bunuh diri ke esokan harinya. Di lagu versi ini ternyata terdapat secred wordnya yang hanya terdengar bila lagu itu direverse(diputar berbalik).kata-kata tersebut seperti ini :

Ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

-VERSI TERBARUU…. :

Lagu ini katanya diciptakan oleh cewek namanya EGA, asal purwokerto dan sekarang masih hidup n kuliah disana. Gw pernah beberapa kali bertemu dengan anaknya langsung n suaranya emang bener2 merdu…

Bila temen2 penasaran, bisa langsung liat EGA di friendsternya….KLIK DISINI

Sedangkan di internet sendiri banyak sekali versi kisah dari lagu Jauh kau pergi (Tinggal Kenangan) seperti Pay dari Caramel Band asal Makassar yang bercerita kalau lagu ini diciptakannya ketika malam takbiran tahun 2006 yang merupakan curahan hatinya karena putus dengan pacarnya. Kemudian ada Ayoue dari Caramel Band asal Surabaya yang mengaku mengaku bahwa lagu ini merupakan ciptaannya yang terinspirasi dari kisah temannya yang bernama Gaby yang merupakan Vokalis Additional Group Band tersebut. Selain itu ada juga Diana Suci Lestari atau Uci yang mengaku menciptakan lagu itu untuk Pensil Band. Uci mengaku bahwa lagu tersebut dia ciptakan ketika dia masih SMP dengan inspirasi dari kisah cinta temannya dan yang terakhir adalah Yana dari sebuah Band asal Cirebon D’Clov yang mengadakan jumpa pers dan mengakui bahwa lirik lagu tersebut diciptakan pada tahun 2004. Banyak juga band-band amatiran di berbagai daerah yang mengaku-ngaku menciptakan lagu ini seperti di Jakarta, Palembang, dll.

Yang jelas lagu ini telah berhasil dirilis oleh caramel band (Surabaya) di album terbaru mereka dan sudah nongol di beberapa stasiun TV termasuk di empat matanya si tukul kemarin.

- FOTO GABY ASLI

- FRIENDSTER EGA ( VERSI TERBARU )

- DOWNLOAD VIDEO JAUH KAU PERGI ( TINGGAL KENANGAN ) FEAT. TOHPATHY ( 17 MB )

- DOWNLOAD LAGU GABY ASLI RIP (975 KB )

- DOWNLOAD LAGU JAUH (KAU PERGI) VERSI PIANO ( 4.7 MB )

- biar downloadnya cepet pake aja FREE DOWNLOAD MANAGER, DOWNLOAD DISINI


Berikut lirik lagu itu :

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta

C G Am D

Antara kita kini tinggal kenangan

G D

Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi
kan
seperti dirimu oh bintangku

Reff :

G d Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G Am D G

Namun tak lagi
kan
seperti dirimu oh kekasih


About these ads

Juli 12, 2008 - Posted by | intermezzo | , , , , , , , , , , ,

33 Komentar »

  1. sereeeeeeeeeeem banget kisahnya takut deh pokokkkkkkkkkkkknya

    Komentar oleh yesinta | Juli 15, 2008 | Balas

  2. @ Yesinta
    iya… ceritany menyeramkan sekali, membuat bulu kuduk berdiri ( apalagi kalo dengerin lagunya malem2/dini hari)… hiiiiiiii…

    Komentar oleh becks | Juli 15, 2008 | Balas

  3. Salam.

    Numpang pengumuman :)

    Download ebook pemikiran Islam, pemikiran umum, biogafi tokoh, Fiqih, Al Quran, Hadist, Novel, Bahasa Arab, Pernikahan dan keluarga Islami di

    http://arifrahmanlubis.wordpress.com/38/

    Hatur nuhun.

    Komentar oleh arifrahmanlubis | Juli 16, 2008 | Balas

  4. ada2 ajah

    Komentar oleh hidayanti | Juli 16, 2008 | Balas

  5. walah, gak ada gawe kali..
    yahh.. di rapidshare.. harus nunggu beberapa jam tuk donlot berikutnya dong.. mayezz

    Komentar oleh t4rum4 | Juli 17, 2008 | Balas

  6. Terusterang gue mah,penasaran ma yg mistik-mistik gini,minggu kemaren gue dapet miscal dari no +6211111 jam 11 siang gw lg gawe,tu nomr aneh gw tlp balik ga bsa

    Komentar oleh Rickho | Juli 17, 2008 | Balas

  7. @atasku
    Iya bro, sekarang byk hal2 aneh n gaib. Coba aja dengerin lagunya gaby jam 12.12 malem pas. Hiiiii….seremmm…

    Komentar oleh becks | Juli 17, 2008 | Balas

  8. harapannya ,semoga cepat berakhir dengan kejujuran dan hati nurani nyang menang

    Komentar oleh realylife | Juli 17, 2008 | Balas

  9. Gaby lg gue ngentot

    Komentar oleh Jojon | Juli 18, 2008 | Balas

  10. gabby nya dah ketemu mas…..
    tadi nonton info-tai-men di RCTI
    tapi gak tau deh mana yang bener
    kalau saya sih suka sama lagunya

    Komentar oleh syalmerah | Juli 18, 2008 | Balas

  11. ya dah ketemu…roy suryo dah ngumumin…

    Komentar oleh syahrizalpulungan | Juli 18, 2008 | Balas

  12. boong lu agh …
    friendsternya boong !
    ega g ky gtu !

    Komentar oleh lallala | Juli 18, 2008 | Balas

  13. PADA LEBAY KALIAN SEMUA !
    terlalu membesar basarkan !
    ahahha

    Komentar oleh lilili | Juli 18, 2008 | Balas

  14. Masih kontroversi siapa yg ciptain lagu itu. Pakar telekmatika kita -roy suryo
    juga ga bs mastiin penciptanya sapa, pakar kita cuman mastiin lagu2 yg beredar mìlik sapa. tolong fs-nya beliau di add. Ok tmn2

    Komentar oleh becks | Juli 18, 2008 | Balas

  15. gaby lg neh :)

    Komentar oleh gundala | Juli 18, 2008 | Balas

  16. ya ampyun capek deh
    bosen gw dah dengar omongan lo semua!!!
    lagu itu lagi.
    kalo kata paranormal di dukuh atas penciptanya berinisial A dan penyanyinya berinisial I yang masih duduk di bangku SMA swasta elite jakarta dan bertempat di jakarta timur.dengan segala upaya gw selalu cari siapa sih pencipta dan penyanyi aslinya

    Komentar oleh DEWA | Juli 18, 2008 | Balas

  17. aku zeri, salah satu personil band dipalembang……..

    setelah q denger berita di TV, q rasa ne ada hubungannya dengan 1 orang atau lebih yang mengenal band caramel baik di surabaya ataupun makasar………

    dalam loginya…gak mungkin ada lagu yang sama persis,diciptain oleh 2 atau lebih pencipta…..

    jadi….si A ini mengenal fay, dan juga mengenal personil caramel surabaya,yang mana masing2 pihak caramel tidak mengetahui dari siapa sebenarnya lagu itu….

    contak saya di fs saya:

    zhie_lp@rk.com

    atau band saya:

    yubhie_b@nd.com

    Komentar oleh zhie | Juli 19, 2008 | Balas

  18. wekksssssssssssssss!

    Komentar oleh erickningrat | Juli 19, 2008 | Balas

  19. kalian kalo mau liat gabby asli datang ke jakarta
    penyanyinya masih hidup namanya rani dan pencipta aslinya berinisial A
    setelah gw wawancara mereka hanya tertawa saja
    mereka mengatakan biar mereka memperebutkan lagu kami
    tapi suatu saat saya akan muncul
    dan akan membuktikan pada infotaiment dan pengadilan

    AYO MASIH ADA YANG BERANI NGAKU – NGAKU KALAU LAGU ITU MILIK ORANG LAIN

    Komentar oleh zaskia | Juli 19, 2008 | Balas

  20. Lagu kok direbutin ya?

    Padahal masih banyak hal yang lebih penting lainnya lagi di luar sana.

    Tape de

    Komentar oleh BLOGIE | Juli 24, 2008 | Balas

  21. thanx yaw laguna….!!!

    Komentar oleh hands | Juli 26, 2008 | Balas

  22. gx usah booooooooooong deh loh
    gabby tuh mash hidup nie w gabby
    doian w ya yasinan
    ok……………………….
    by:gabby

    Komentar oleh gabby palsu | Juli 27, 2008 | Balas

  23. hihihihi………………..

    tuh foto lucu bgt sih mang tuh foto sapa sih……???

    mendingan taro foto tmn gw lebih baik ………………..

    Komentar oleh ranndzz | Juli 28, 2008 | Balas

  24. BULSHITZZZZZZZ
    alah…paling cuman bulshitzz pura2 cri popularitas..mikir secara rasional ajah deh… wkwkwkwka

    sekale lage

    BULSHITZZZZZZZZZZZZ

    Komentar oleh angel of crime | Juli 28, 2008 | Balas

  25. hha bohng gaby gg ada menurt gw yg band caramel tuh yg cuma ngaku”ja coba dong buktiin kalw emg dy yg pny LAGU JAUH ITU udah dech yg bener gw penciptany wkwkwk pda gg bisa bkin lgu yg lain lg ap selain itu mpe d rebutn KURANG KERJAAN BGD CI

    Komentar oleh gayiez | Juli 31, 2008 | Balas

  26. GW EGA KATA SAPA HAH NI GW ARWAHNY EGA LG NGENET D KUBURAN ADA YG MAU IKUTAN GAG ?? FUCK OP

    Komentar oleh ega | Juli 31, 2008 | Balas

  27. eleh”mash ad jg ya ni perebitin lgu gg bisa bkin lgu ya lw band caramel dkk !!

    yg ngaku”gaby rga udah lah kesadaran sendiri aj kalw emg bukan ya bukan”bwt yg ngaku”ataw pun yg pnya emg pnya lw seniri tuh lgu ya udh BUKTIIN jgn sal ngemeng doang dong kalw gg ad bukti yg kuat ia ud lma”jg nti ad yg tw sapa yg BENER n sapa yg SALAH

    Komentar oleh PERMAIN SURI | Juli 31, 2008 | Balas

  28. yg benar adalah gaby tetangga gw ;>

    Komentar oleh bulfan | September 11, 2008 | Balas

  29. maSa siHc kabaR yG beRedar klo gaBy tu……………………

    tapI da juga qk yG blg klo gAby maSiH hiDup..

    coNtoH mAmA LaUrEnT bLg klO gabY msh Da n’ msh d luar NEGRI..

    KOMENTAR OLEH GINA n’ NITA / Oktober 21, 2008

    Komentar oleh mexdoank | Oktober 21, 2008 | Balas

  30. wah …..asyik2,boleh2….semua pada b-tengkar tentang gaby, w mah pendengar yang setia aja..w nonton aja, nunggu sapa duluan yang mati !
    w kan penggali kubur hehehehe, yang gi nunggu orderan !!!..samperin w ya di :
    r0bw0rlds.wordpress.com ~ blog w !!!
    rerestick@yahoo.com ~ buat chatt ( always online !)
    maen2 ya ke situs ree…ree bikinin kopi deh wkwkwkwkw, ree tunggu ya di blog ree ( hiii..kok maksa sih ???)

    lam maniezz aja buat yang punya blog ni. ree dedemit

    Komentar oleh r0bw0rlds | November 17, 2008 | Balas

  31. hi…dimalaysia lagu misteri adalah CINTA TIGA SEGI.smpai skarang tiada seorang tahu siapa yg benar2 ciptakan lagu itu.cuma ada kisah, lagu ciptaan seorang banduan dipenjara.mnciptakan lagu itu utk bekas tunangnya yg kembali kpd kekasih lamanya..setelah dibunuh tunangnya dan kekasih tunangnya.dia dipenjarakan.gantung mandatori.
    lagu itu jadi brhantu setelah hukuman dijalankan.

    Komentar oleh pagi.gelap | Januari 3, 2009 | Balas

  32. boleh e-mail saya tentang gaby yg sebenarnya…
    dan lagu asli JAUH KAU PERGI…….

    Komentar oleh pagi.gelap | Januari 3, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: