bedah urologi

sekadar catatan kecil

Zaskia Adya Mecca Merokok dan Bertato?

Masihkah kamu ingat dengan wajah cewek2 cantik diatas ? Terlihat sekali begitu segar wajah keduanya. Tentu tak pernah terbersit dalam pikiran kalau salah satunya kemungkinan adalah perokok. Apalagi dengan melihat gambar dibawah ini.

hmmm…. cewek alim, cantik n sholehah deh pokoknya…. yah boleh deh jadi istri gw, kakakakak…

Tapi betapa kagetnya gw dalam beberapa minggu terakhir ini ternyata ada kabar yang kurang enak. Konon kabarnya ada foto2 yang mirip Zaskia yang tengah merokok sambul jeggang n ada video dia bertato pula… Baaah… ada apa gerangan yah… Setelah browsing2, akhirnya ketemu deh itu foto…

Kalo menurut temen2 gw sih emang mirip yah ama Zaskia, lagian difoto tersebut ada juga cowok2 yang mirip ama baim wong n hanung bramantya. Masa c ketiga-tiganya mirip dalam satu frame ? Kita tunggu penjelasan dari pakar(?) telekmatika kita, Roy Suryo. Gimana yah tanggapan beliau ? Apakah foto itu Asli atau cuman rekahyasa ?

ini lho contoh anak kecil yang suka liat sinetron n info-tai-ment:

yah itu, karena artisnya suka merokok..

Daripada ngomongin gossip yang belum kita ketahui kebenarannya, lebih baik kita ngomongin tentang sejauh mana rokok telah mempengaruhi generasi muda kita n betapa bahayanya rokok bagi kesehatan kita..

About these ads

Juli 17, 2008 - Posted by | intermezzo | , , , , , , , , , , , , , ,

103 Komentar »

  1. walah… makin rame dunia selebriti teh..

    Komentar oleh t4rum4 | Juli 17, 2008 | Balas

  2. Kiamat sudah dekat kawan..,
    tobat muungkin jalan terbaik.

    Anjing loe.,,taik babi,
    bikin malu image loe selama ini.
    ngapain gak pake bikini ja.,kalo gak telanjang.,kalo gak mau,buat film bokep aja.

    Wassalam.

    Komentar oleh Adum | Juli 17, 2008 | Balas

    • aduhh biasa aj kali ngmng ampe segitunya. biar yg diatas aja yg nilai org, tengok diri sendiri dulu lebih baek.dy ngerokok,bukan melacur.

      Komentar oleh caca | Desember 22, 2010 | Balas

      • bener banget,,ngerokok tuh ga haram kaleee….
        ngaca dulu donk sebelum nilai orang lain!!!!

        Komentar oleh Chie Addjah | Agustus 8, 2012

    • Merokok itu nggak dosa, tetapi kalau ditinggalkan justru mendapat pahala.

      Jadi rokok itu nggak haram.

      Komentar oleh joesamuel147 | Juli 11, 2013 | Balas

  3. @atasku
    Kan fotonya belum tentu dia bro. Baru mirip. N sebaiknya dlm bkomentar qt bhati-hati bro. Ok.

    Komentar oleh becks | Juli 17, 2008 | Balas

  4. yang pake jilbab, yang ustad, yang haji aja ada yang kagak bener, gimana kita orang-orang biasa yang ilmu agamanya sedikit?Kita justru lebih berpotensi melakukan ketidak beneran itu.
    dibilang munafik sih serasa gimana gitu,
    menurut saya orang yang jelas jelas menentang perintah tuhan itu justru lebih munafik

    saya enggak ngebela siapa siapa

    Komentar oleh badakbuduk | Juli 18, 2008 | Balas

  5. @atasku,
    Bener sekali bro, qt semua bpotensi melakukan kekhilafan. Tapi sbaiknya seseorang sbg publìc figur harus lbh bhati2, soalnya stiap pbuatannya diliat bahkan bisa dicontoh olh org lain.

    Komentar oleh becks | Juli 18, 2008 | Balas

  6. soal rokok ngapain diributin,rokok ga haram jd jg ga dosa
    soal tato baiknya kita husnudzon aza,sapa tau tatonya cuma temporer yg masih bisa tembus air kalo lg bersuci
    so,salahnya dimana……..?

    Komentar oleh cah bagus | Juli 19, 2008 | Balas

  7. Zaskia… Zaskia…

    Ada apaaa denganmu? *peterpan mode*

    Komentar oleh BLOGIE | Juli 24, 2008 | Balas

  8. ,mank’y musti yacc merokok endz tatoo.. /
    ,ap agy dya pakai jilbab . .!!!
    ,brati cman kedok doang donk , ,?
    ,mank sie tatoo bkan brati anak bandel tatoo itu seni . .,
    ,tp merokok itu . .?
    ,sorry yacc klw saya lancang , ,

    Komentar oleh tiea | Juli 25, 2008 | Balas

    • maaf sebelumnya…jangan terlalu menilai org begitu, baik seseorang jangan dinilai begitu saja….karena baiknya seseorang hanya Allah SWT yang nilai.

      Komentar oleh lia | Maret 11, 2013 | Balas

  9. klo menurut gw sih merokok bgi kaum cewek.gak baik karna bisa menyebabkan mandul,dan klo dilihat para cewek yang sama aliran ini bisa menimbul flex…

    Komentar oleh kinoi | Juli 28, 2008 | Balas

  10. ap guna anda pakek jilbab,,,,?klo anggota tubuh blom suci…untuk ap anda shalat klo dianggota tubuh anda masih ada tato…?

    Komentar oleh kinoi | Juli 28, 2008 | Balas

  11. buka jilbab mu bikin malu orang muslim lain..

    Komentar oleh kinoi | Juli 28, 2008 | Balas

  12. wah….jangan suuzhon begithu sobat….bukan ngebelain tapi kurang sreg aja ini dibesar besarkan.Kita khan tau dia pakai jilbab khan bukan dari kecil jadi kalau ada perbuatan sebelumnya wajarlah namanya manusia punya salah dan khilaf,,,

    lha gimana kalau mantan preman penuh tato bertobat….
    apa mau dibesar besarin…dan dibongkar bongkar cerita nya…

    ah….kayak enggak ada cerita lain aza…
    ati ati lho dosa…
    nah tuh lihat tangannya enggak sesuai dengan ukuran badan…bisa saja itu ulah seseorang dengan menggunakan photosop…dan coba lihat panjang tangannya dah enggak sebanding sobat….( yang saya komentari yang memakai lingkaran merah )

    udahlah dak usah dibesar besarin….

    Komentar oleh syahrizalpulungan | Juli 28, 2008 | Balas

  13. wah rame lagi… :D

    Komentar oleh dobelden | Juli 29, 2008 | Balas

  14. Memang benar kata pepatah..
    Jangan menilai buku dari sampulnya..

    Komentar oleh ♥ PePePe ♥ | Juli 29, 2008 | Balas

  15. ^pepepe…
    langsung aja liat “isi” nya yaa…..
    hahaha…. good idea….

    Komentar oleh becks | Juli 29, 2008 | Balas

  16. doi semenjak gw putusin dia stress, mulai merokok dan membuat tato di lengan tangan dan kaki,….

    sebenarnya sich gw masih sayang berhubung alam memisahkan kita, dan gw mohon banget nanti yg akan jadi suami dari mantan gw yang satu ini, gw mohon dipelihara dan kasih susu setiap pagi….

    makasih

    Komentar oleh heru | Juli 29, 2008 | Balas

  17. sah sah aja kali bro , mau merokok, dugem, pakai bikini, tato selama ga ganggu kt, itu urusan lu ma Tuhan

    Komentar oleh cuantiiik | Juli 30, 2008 | Balas

  18. ASs.. tiap orang punya hak masing2.. Islam tidak mempersulit.. Merokok merusak kesehatan, toh Sazkia sendiri yang dapat dampaknya.. Bisa jadi hal itu terjadi karena dia latihan untuk sinetron yang dia lakoni.. Kita tak tau tho.. Tato untuk fashion.. saya rasa itu temporary ato sazkia lg haid.. Thinking positif aja pren.. Kasihan, dihujat karena hal yang belum jelas. Sekarang uda modern.. Agama juga mengikuti perkembangan dunia, asal tidak melewati batas syariat.. OK bro..

    Komentar oleh pemila | Juli 31, 2008 | Balas

  19. halah… basi kalian semua… terutama postingan atasku…
    kalo gitu gak uash jilbaban aja… malu2in tau…
    mau ng==****EDIT BY MOD**== di tempat umum juga gapapa, asal copot dulu jilbabnya… kakakakak… emeng enak ya ng==***EDITED BY MOD***== jilbabnya masih dipake…

    Komentar oleh dodol | Juli 31, 2008 | Balas

    • yailah ini omongan DANGKAL banget deh. apa hubungannya sih jilbab sm ngrokok malu2in? masih mending pake jilbab, masih ikut perintah Allah. drpd nggak sm skali. Bego lo, pikiran lo picik bgt hanya krn ngrokok, buka jilbabnya, lo sndr apa? gausah ngaku punya Tuhan kalo ngejudge org seenak jidat. kalo gw punya otak kayak lo tuh, baru MALU. kayak lo bener aja kelakuannya.

      Komentar oleh deph | Agustus 22, 2011 | Balas

  20. upsss…
    koq gitue sich komentar nya???
    itu sich hak nya zaskia, toh dy juga g ngerugien qt…
    en dy khan g melakukan tindak kriminal…
    5usah amat cieh,,,
    dosa zaskia berkurang eh malah dosa kalian bertumpuk-tumpuk….

    Komentar oleh octa | Agustus 3, 2008 | Balas

  21. @^^ dodol..
    bro dodol, sebaiknya kita bersikap hati2 dalam menyikapi suatu permasalahan… maaf komentar anda saya edit karena berbau pornografi…

    Komentar oleh becks | Agustus 3, 2008 | Balas

  22. islam itu sempurna dan sederhana,dan rokok bukan haram, meski terlihat tidak etis, namun agama tidak melarang. Jadi kenapa kita musti menghakimi, wong kita juga bukan orang suci…. Innalilahi… sajalah, kan yang tau cuma yang buat kita..

    Komentar oleh vie | Agustus 5, 2008 | Balas

  23. Jika minuman keras yang “hanya” merugikan diri sendiri aja hukumnya HARAM, bagaimana dengan rokok yang bukan hanya merugikan diri sendiri, TETAPI juga merugikan orang lain???

    Jawab dengan hati nuranimu wahai kawan…..

    Mau tau kenapa rokok “tidak” haram??? Karena di zaman Nabi dan para sahabat belom ada rokok.

    Komentar oleh Mas Fey | Agustus 6, 2008 | Balas

  24. Hmmmmmm……
    Menurut saya, gambarnya kayaknya kurang meyakin deh. coba deh kalau kita perhatikan gambar urutan ke-6 di situ terlihat jelas kejanggalan pada bentuk jari nya zaskia dan terkesan sangat di manipulasi. untuk gambar yang lainnya ga berani nyimpulin deh, coz posisinya zaskia emang pas banget kalau mau di manipulasiin.

    wallahualam

    —————————–
    Mau cari Jilbab anggun, atau mau beli jilbab cantik yang sesuai syariat ? http://elmilla.multiply.com/

    Komentar oleh Juliana | Agustus 8, 2008 | Balas

  25. tenang sayang..! biarpun orang2 mencaci maki dirimu, namun kanda akan tetap disampingmu, sebatang rokok berdua… biar mesra Gitu Lhooo…!!! awaaaSSS yang Lain jangan sirik.. biar pun perokok dindaku Zaskia tidak akan impotensi… he..he..he…

    Komentar oleh tgk.mae idi | Agustus 11, 2008 | Balas

  26. yes the infinite forgive one who masked rear like zaskia,sebagai publik figur semoga zaskia dapat mengobah gaya hidupnya yang lebih baik…….amien………………!

    Komentar oleh irawan martin | Agustus 19, 2008 | Balas

  27. itu mungkin Saja Mereka, tapi mungkin Saja Bukan, Karena Gambarnya Blur itu sering di lakukan untuk melakukan Penyamaran Muka, agar Potongan hasil editing tidak bisa terlihat dengan Jelas…

    Komentar oleh touya | Oktober 6, 2008 | Balas

  28. Menurut aq sah2 aj Zaskia merokok, mungkin untuk membunuh kejenuhan di lokasi shoting gt loo..lg pula ga ngerugiin kt kok!mang yg namanya publik pigur selalu jd sorotan.Nah untuk
    mba Zaskia lbh baik jgn merokok deh…kan malu sm jilbanya..

    Komentar oleh Sendy Bt | Oktober 20, 2008 | Balas

  29. yg namanya ms remaja mang lom stabil, masih mencari identitas diri.Mungkin saja zaskia merokok cm ikut2an.Nah kita2 bersangka baik aja deh…

    Komentar oleh Sendy Bt | Oktober 20, 2008 | Balas

  30. Menurut aq sih sah2 aja zaskia merokok.Yg penting ga merugika kita kok!.Sebagai publik pigur tentu saja dia menjadi sorotan masarakat dan di nilai tentunya.Nah untuk mbak zaskia sebaik
    nya ga usah merokok deh!kan malu ama jilbabnya…

    Komentar oleh Hasan Asmara | Oktober 21, 2008 | Balas

  31. ala…rilek r..aku pun mrokok gk..hahaha…adya still da best!!!!!

    Komentar oleh musafri | Oktober 21, 2008 | Balas

  32. KALAU BARU MEROKOK BIARIN AJA LAGE..
    YANG PENTING ZASKIA BELUM MEROKOK YG LAIN, ALIAS MASIH
    PROKAO..HE..HE..HE..

    Komentar oleh Zasya Auly Madina | Oktober 31, 2008 | Balas

  33. prokao apaan lha gw ja dah make 6x, emang gw mo cm si jepit paha doank….

    Komentar oleh ganteng banget | November 5, 2008 | Balas

  34. ZASKIA OH ZASKIA . . . .

    KAU TERNYATA LONTEEEEEEEEEEEE . . .
    NGEHEEK”

    Komentar oleh tata | November 17, 2008 | Balas

    • iya.kalo merokok itu lonte……

      temen ku cowok banyak yang merokok.dan pastilah temen cowok ku itu looooonteeeeeeeee

      Komentar oleh yudhi wahyono | Desember 17, 2010 | Balas

      • Astaqfirullah….anda terlalu naif dalam menilai orang…merokok sudah andah nilai begitu banget….maaf sebelumnya…Sudah bersih dan baikkah anda??? ingat yang menilai Hanya Allah SWT bukan anda.

        Komentar oleh lia | Maret 11, 2013

  35. Satu bait lagu dangdut.Zaskia..o..zaskia,kau gadis gurun sahara sungguh camtik jelita…
    Mungkin zaskia yg ini,gak merokok kali ya?
    Kalau sudah merriet setip cw pasti merokok,kan suaminya punya
    sebatang rokok….hehehehehehe…..

    Komentar oleh Maharany ( Rany ) | November 18, 2008 | Balas

  36. eweh gawe nu ngaroko mah

    Komentar oleh wada | Desember 1, 2008 | Balas

  37. gk ada yang sensasional

    Komentar oleh pratama | Desember 6, 2008 | Balas

  38. assss….. yah áwl’y seh intan g p’caya bhw yu zaskia ya abiz gmn lg dah bkti ko itu dy…b’gtu tw lw dy gtu tanz benr2 kcwa bngt lo… itu sangt2 mencemr kn islam sorryyyy

    Komentar oleh tansz_cutee | Desember 19, 2008 | Balas

    • Suka2 dunk orang mao berkomentar apa!emank siapa sech lo n di bayar berapa sech sama si zaskia itu ??ttp z yang namanya pake jilbab g baek klo ngroko mending buka z tu jilbab ngapain juga pake jilbab malu2in diri lo aza!

      Komentar oleh Iroh | Oktober 5, 2009 | Balas

    • ini org alay banget sih bahasanya, bikin mumet bacanya

      Komentar oleh deph | Agustus 22, 2011 | Balas

  39. hadu,,, emang beneran ya zaskia ngeroko??
    bingung jg ni..
    cewe tuh g baik banget ngeroko,,ya tau sendiri lah apa aja dampak negatif buat kesehatan…
    apalagi imej bakalan jelek bgt kalu ampe kepublikasi ke masyarakat luas..

    tp,,, g mesti ampe ngatain LONTE segala kan??

    haju2,,,hati2 ia kalu mu bkomentar….

    Komentar oleh mey | Desember 21, 2008 | Balas

  40. Merokok? Apa?
    meRokok tuWh haL yG tDk baiK.
    Bwt apa?
    Suatu saat, atau dikemudian hari… seseorang akan menyesal. Emang kyk di Film punya mantra biar nggak sakit2? Nggak lah! Nie sudah takdirnya manusia.
    Sakit, ya sakit. Merokok itu adalah salah satu cara yang menyebabkan tubuh kita rusak. Seperti paru2. Masak nggak lihat di bks rokok kLo rokok menyebabkan kanker dll?
    Duh… pokokX dd and famiLy bisa beri nasehat aja… jangan diulangi lagi! Nggak baik!
    It’s not so good for your life. Because your life is in your hand. So take care!
    Apalagi perempuan. Aduh… kiamat mank dah deket! Kerasa tuh batu meteor yang katanya mau jatuh 2013 bakal ngehantam bumi. (ktx ya! Tow bnr tw ga)
    Siap2 ajah! Mw pRcya tow g… ya trsrah. Q ragu. Tp siap2 ajah.

    Komentar oleh SmaLL AlliaNce | Desember 23, 2008 | Balas

  41. Mending makan permen drpd rokok…!!

    Komentar oleh SmaLL AlliaNce | Desember 23, 2008 | Balas

  42. ga pa pa kali dengan syarat rokoknya adalah rokok yang menyehatkan

    Ada satu ide yang mungkin bisa jadi solusi bagi perokok pasif dan aktif. Yaitu rokok yang menyehatkan. Bisa diklik nama saya … mudah-mudahan … hatur nuhun

    Komentar oleh Ivo | Januari 5, 2009 | Balas

  43. ah kalian semua Munafik yang berkomentar miring buat teh Mecca… otak kalian semua dah pada g bisa berpikir positive..lagian perubahan itu ga semudah membalikan telapak tangan… god bless u ZASKIA meCca…..

    Komentar oleh bandit_gangster_Limstone | Februari 13, 2009 | Balas

  44. Peringatan pemerintah merokok bisa merugikan dompet tidak merokok merugikan pemerintah jarum gudang garam etc …apa iki!?

    Komentar oleh Niky shinten | April 1, 2009 | Balas

  45. kok gitu sih kak jangan merokok dong kakak kan pake jilbab aduh kak gimana sihc,,,,,,,,,, sebel deh ma kak padahal kak kan cantik……..tp??? kak kok merokok………….

    Komentar oleh KY_LAN | Mei 11, 2009 | Balas

  46. walah mbak berjilbab kok pae tatoples ngrokok apa kata dunia…padahal kamu cewek yang aku idamkan

    Komentar oleh franky | Mei 25, 2009 | Balas

    • nobody’s perfect kaleeee. emgnya lo malaikat, mengidamkan cewe yang perfect banget, dih

      Komentar oleh deph | Agustus 22, 2011 | Balas

  47. kalo belum bisa menjaga image, jangan merusak image orang islam lain dong.. kalo uda berkomitmen (memakai jilbab) harur berkomitmen ama prilaku sebagai orang islam seutuhnya.. walau merokok tidak dilarang, tapi apa sih untungnya merokok? wanita merokok di indonesia masih dianggap tabu..

    Komentar oleh sang | Juni 15, 2009 | Balas

  48. blognya lumayan, tapi kq nggak dipasang adsense sih..? kan lumayan…

    Komentar oleh kafai | Agustus 23, 2009 | Balas

  49. Hmmmmm…. topengnya saja yang keren

    Komentar oleh nimrook | Agustus 25, 2009 | Balas

  50. sabar aja zas…gk ad makhluk yang sempurna di dunia ini selain baginda NABI BESAR MUHAMMAD SAW,tapi yang jelas mank wanita gk baik n gk pantes banget ngerokok,tapi ada yang lebih salah lagi selain zaskia,yaitu yg mengekspose.

    Komentar oleh nurris | Agustus 26, 2009 | Balas

  51. tapi cari lagi deh jodoh yang laen ! kalo bisa sama seorang yang bisa membawa kamu n membimbing kamu ke jalan Allah SWT.

    Komentar oleh nurris | Agustus 26, 2009 | Balas

  52. merokok dapat merusak kesehatan baik yg merokok maupun org2 yg berada disekitarnya……………..

    Komentar oleh dadang | September 2, 2009 | Balas

    • zaskiaaaaa zaskiaaaaaa….buah nangka buah duku gak nyangka kamu merokok dan tatoan hahahahaha

      Komentar oleh dadang | September 2, 2009 | Balas

  53. wah kacau ngerok kacau”

    Komentar oleh Phind | September 2, 2009 | Balas

  54. ya ampun masalahnya kenapa juga adya ecca bertato?
    ini kan sesuatu kemaluan aib dia!
    apa ini yang dinamakan kemunafikan?
    emang adya mecca orang yg sangat tidak baik dimata masyarakat!
    jujur aja q paling beni org kek gini seharusnya dia sadar betapa ia ditutupi dengan jilbabnya!

    Komentar oleh dio | Oktober 3, 2009 | Balas

    • tato ada yg permanen n ada juga yg ga… tato bukan berarti semua haram.. ada tato untuk manten,, Q rasa zaskia pke tato yg byasa dpke manten.. n gpp tuk sholat.. cz dbuat dr daun2n..
      km jgn mudah kmakan dg gosip.. sbelum tau yg sbenarnya.. zaskia pasti sakit hatinya dgr kbr gini,, jika km ada dposisinya, apa yg km rasakan klo ap yg g prnah km lakuin tp byk dgosipin org2…?? jgn egois,, pikirin prasaamnya juga.. jgn se x x bilang krudung hanya sbagai topeng.. aQ sangat mghargai niat zaskia mau menutup aurat.. drpd brpakaian sexy..
      “firman Allah:(Al-Ahzab 59)baca……!!

      Komentar oleh Riri | April 27, 2010 | Balas

      • bener banget ni. yg munafik justru yg komentar jelek2 nih, bukannya belain zaskia yg ngeroko, tp cara mikir lo smua yg ngroko tuh ga baik buat cewe itu aneh banget ya. emgnya kalo cowok ngroko jd sehat?? ALIBI doang itu sih, trlalu menuntut cewe utk jd sempurna tp dirinya sndiri ga ngaca. cara mikirnya aja msh penuh suudzon n ngata2in, jgn ngaku org bener lah, gaada hubungannya sm malu2in jilbaber lainnya. kelakuan org kan masing2. diliat n dipikir, jgn asal nyablak.

        Komentar oleh deph | Agustus 22, 2011

  55. aduhh neng… q tu awalnya penggemar zaskia lho.. kalo kamu tw hampir d hp bnyak… foto u, tapi… q jadi ga mengagumi ente lg……

    Komentar oleh RINA mustika dewi | Oktober 6, 2009 | Balas

  56. Dy kn dlu ska dugem,jdi wjar kLo dy ngroko.mNusia tU ga da yg smpurna kwand…

    Komentar oleh VazZ | Oktober 10, 2009 | Balas

  57. CANTIK TAPIKOK BERNI MEROKOK?????????????????
    MESKI MEROKOK YANG PENTING INGAT SHOLAT

    Komentar oleh RIRIN | November 23, 2009 | Balas

  58. sebenarnya gw penggemar berat zaskia, stelah kejadian ini jadi sebelah mata gw liat zaskia. saran gw cepet2 buka jilbab aja/stop ngrokoknya!!!! gw kecewa berattttt

    Komentar oleh ARIS | Desember 9, 2009 | Balas

    • hahhaha emg ada yg peduli kalo lo kecewa berat? :D siapa elo??

      Komentar oleh deph | Agustus 22, 2011 | Balas

    • haduuh…. emang kenapa low cewek berjilbab ngerokok?
      jangan ngejudge orang lain kayak gitu donk,,kan yang penting itu bukan perbuatan haram…

      Komentar oleh Chie Addjah | Agustus 8, 2012 | Balas

  59. malah bagus ngrokok.
    joinan ngeneh lah

    Komentar oleh menceng | Desember 9, 2009 | Balas

  60. pukimak…taik babi…i luv u….zaskia…..
    emang same kayak gw ngerokok…
    bisa satu kepala…
    bagus punya cewek bandel…
    suami loe x handsome la…..fuck hanung!!!
    nggank bisa bimbing wanita yg mau tobat ke jalan kebenaran..babi!sialan loe….memang dasar cowok masalan…

    Komentar oleh baim wong | Desember 16, 2009 | Balas

  61. ih itu fotonya beneran gak sih

    Komentar oleh Risang | Desember 16, 2009 | Balas

  62. q ngefans bgt tu ma zaskia, alim bgt…..

    Komentar oleh anis | Januari 2, 2010 | Balas

  63. tolong gw mohon pada kalian semua jangan pernah bilang ZASKIA ADYA MECCA itu yang bukan-bukan..dia itu orang baik bkn orn gituan..jangan pernah nuduh sebarangan aja tanpa bukti yg kukuh…karna ALLAH juga paling benci ama org yg berdemikian..
    jangan pernah jelikkin dia lagi…

    saya ini bkn siapanya dia si saya cuma fannya yg udah mengangapnya sebagai ibu saya sendiri….

    Komentar oleh misha | Januari 7, 2010 | Balas

  64. gila juga ya gue pikirin dyany alim! tp gue salah..tp dya berjilbab sich…taruk aja tu jilbab..

    Komentar oleh farah | Maret 16, 2010 | Balas

  65. kaya’x it hnya manipulasi….liat aj gmbr yg k 6 kliatan bgt tanganx kaya’ gak asli….
    knp ceh hnya bsa m’hakimi org lain,cba hakimi dri msndr dunk….kaya’ jd org yg dh bnr aj seh…

    Komentar oleh yoe | Maret 19, 2010 | Balas

  66. asli ntu bror?????
    kl emeng ntu asli saran gua segera mungkin lepaskan lha jilbab yg kamu kenakan…………
    tp kl nie poto “ASPAL” semoga j tuhan mengampuni sgala perbuatannya, krna udh memfitnah seorang “MUSLIMAH”

    Komentar oleh dody juherial | April 11, 2010 | Balas

  67. itu adalh haknya… & tuw juga urusanx sm Tuhan!! dy mo nglakuin ap az tuw trserah dy.. knp se suka bgt ngmgnin org.. muhasabah diri sndri dl.. teknologi dah canggih,, byk hal yg ga mgkin mnjadi mungkin.. hati2 dg lisan kita!! istigfar setlah seuzon sm org!! jgn fitnah org… lisan tuw tajem!! aQ percaya klo zaskia ga mgkin sprti itu..
    moga Allah mgmpuni dari lisan yg tak trjaga… amiiin…

    Komentar oleh Riri | April 27, 2010 | Balas

  68. mungkin jauh sebelum zaskia pakai jilbab dia udah merokok… dan agak susah untuk menghilangkan kebiasaan itu. ngga bela zaskia juga sih. cuma kalau diliat dari sisi psikologinya ya seperti itu.
    mungkin banyak juga wanita berjilbab yang merokok tapi ngga ketauan. ini karena zaskia artis aja jadinya diekspos dan apes.

    Komentar oleh anien | Juni 2, 2010 | Balas

  69. Ya ampun gini aja di permasalahin… gw justru salut ama Zaskia, menunjukkan kalo dia “bukan cewek munafik” :)

    Lagian apa karena dia berjilbab terus ga boleh ngrokok? Hahaha

    Komentar oleh XFiLe | Juni 23, 2010 | Balas

  70. yah..yahhhh
    orang zaman sekarang pinter juga ngedtit foto.
    ckckckckc

    Komentar oleh mutia yolanda octaviona | Juni 28, 2010 | Balas

  71. pecuma lw pake jilbab ternyata kelakuannya amat buruk!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Komentar oleh Dian | Juli 2, 2010 | Balas

  72. pecuma lw pake jilbab ternyata kelakuannya amat buruk!!!!!!!!!!!!!!!! TOBAT LW !

    Komentar oleh Dian | Juli 2, 2010 | Balas

    • TUHAN LO???

      Komentar oleh deph | Agustus 22, 2011 | Balas

  73. tak ada manusia yang sempurna pasti tiap manusia pernah melakukan kesalahan.asal dia mau memperbaiki dirinya dan tidak menengok kebelakang

    Komentar oleh evava | Juli 15, 2010 | Balas

  74. gimana sih artis nyontohinya kaya gtu…?

    Komentar oleh fifu | September 12, 2010 | Balas

  75. Lho KURANG AJAR BANGETZS SIH ZAS . Masa cwe cantik perokok .
    Bilang aja mau nikah sama hanung biar bisa di kasih kesempatan merokok y kan .

    Komentar oleh Lisda Rezky W | Oktober 23, 2010 | Balas

    • lahh ini naksir ya sm hanung? ko sewot bgt hahahaha

      Komentar oleh deph | Agustus 22, 2011 | Balas

  76. dasar kalian orang2 bodoh merokok aja di besar2kan.dalam agama islam saya belum menemukan bahwa merokok itu dosa.bahkan sendainya itu dosa di karenakan org tsb merokok di tempat umum,dan menggangu byk org.
    jika memang dosa…ya mending pabri rokok aja yg di tutup.
    “dari saya yg bukan perokok”

    Komentar oleh yudhi wahyono | Desember 17, 2010 | Balas

  77. menurut imam, zaskia 2 cantik bgt ky’ mama qw yg ada di samping qw nie,
    eh dy blg brlbhan,
    ga’ ko’ ma, mama mang mirip bgt sma zaskia, sumpah, mirip bgt………
    bkn nya lebay mama, tp mank i2 kxtaan_na..

    Komentar oleh arim | Maret 4, 2011 | Balas

  78. kok bisa ya, padahal dia itu salah satu wanita favorit gw

    Komentar oleh fachrul | Maret 18, 2011 | Balas

  79. kokk bisaa sihhh ???? app ituu benar ???

    Komentar oleh ariio | September 17, 2011 | Balas

  80. bagaimana kalo berita di atas itu gak benar, jd kita gak usah ribut,

    Komentar oleh ifah | Oktober 10, 2011 | Balas

  81. bikin malu ajah…

    Komentar oleh Enno | Januari 30, 2012 | Balas

  82. sekarang gini aja
    Lakum dinukum waliadin…..

    Komentar oleh iin | Maret 15, 2012 | Balas

  83. hallah tai semua..

    aq sich gak ambil pusing.

    dia kan yg ngrasain dampak nya.
    modaro

    Komentar oleh said | Agustus 21, 2012 | Balas

  84. Enak y klo zaskya merokok tanpa busana.nafsuan oppunk.he..he..he..

    Komentar oleh Oppunk Gaul | Desember 10, 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: