bedah urologi

sekadar catatan kecil

Versi Terbaru Daftar Nama dan Foto-Foto Korban Pembunuhan Berantai Ryan Jombang (Termasuk Mantan Finalis VJ MTV)

Sampai saat ini telah diketahui terdapat 11 orang korban pembunuhan berantai Ryan (30) si Tukang Jagal, berikut foto2 dan daftar korban Ryan :

1. Grady, mantan finalis VJ MTV, untuk mengetahui siapakah Grady, KLIK DISINI

2. Vincentius Yudhy Priyono, vincent (30) Dokumentasi keluarga.

3. Grendy, warga negara Belanda

4. Guruh Setyo Pramono alias Guntur

5. Agustinus F Setiawan aka wawan (28), warga Jalan Dokter Soetomo, Jombang, Jawa Timur. Ia dilaporkan keluarganya, agustus 2007, hilang setelah mengantar Ryan ke Stasiun Jombang, Jawa Timur

6-7. Nanik Hidayati (31) dan putrinya Sylvia Ramadani Putri (3). Mayat ibu dan anak ini dikubur dalam satu lubang di belakang rumah orangtua Ryan di Jombang, Jawa Timur

8. Ir. Heri Santoso, penghuni Apartemen Margonda Residence, Depok, kemudian memotong tubuh korban menjadi 7 bagian

9. Aril Somba Sitanggang, 34

10. Muhammad Akhsoni alias Soni (29) yang dibunuh pada November 2007

11. Zaenal abidin aka Zeki (21) yang dibunuh pada Januari 2008

12. Mungkin masih banyak lagi korban yang belum terungkap

About these ads

Agustus 2, 2008 - Posted by | intermezzo | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

47 Komentar »

  1. dasa wong ngedan kete biadab psikopat…………………………………………………………………kudoakan kau akan masuk neraka

    Komentar oleh tiwi | Agustus 4, 2008 | Balas

  2. iya dasar psikopat…. gw setuju hukuman mati buat si tukang jagal ini.. karena itu adalah keadilan buat keluarga yang ditinggalkan..
    perlu dijelaskan bahwa yang melanggar HAM ya si tukang jagal itu..
    itulah keadilan dari hukum islam…
    bukan pasrah, ditampar pipi kiri, kasih yang kanan, itumah aneh….

    Komentar oleh abu abdillah | Agustus 4, 2008 | Balas

    • gg usah nyambung2 ke sara deh

      Komentar oleh wowo | Januari 10, 2010 | Balas

  3. [...] GW CURIGA NIH ORANG KLONINGANNYA RYAN [...]

    Ping balik oleh Diganggu Hombreng Jadul Ga Tau Malu…. « bedah urologi | Agustus 5, 2008 | Balas

  4. memang rian orang biadab ,dia tega membunuh temannya sendiri .rian pantas dihukum mati……………..

    Komentar oleh sutrisna | Agustus 7, 2008 | Balas

  5. selidiki secara jelas apakah orang tua dan keluarganya terlibat.coz mustahil bisa bersih itu selama bertahun-tahun tidak tercium masyarakat.jelas ada keterlibatan orang dekat pelaku.

    Komentar oleh mimi | Agustus 7, 2008 | Balas

  6. buat apa berbelit-belit.sudah jelas siapa korbannya, berapa jumlahnya.dan motifnya jelas perampokan.langsung divonis hukum rajam saja!!!.DASAR BEJAT!!

    Komentar oleh yutiono | Agustus 7, 2008 | Balas

  7. contoh manusia bejat yang dilaknat oleh allah swt
    berikan sanksi setimpal dengan perbuatannya

    Komentar oleh baini | Agustus 12, 2008 | Balas

  8. Dasar orang gila…!! hutang nyawa emang harus di bayar dengan nyawa..!! hukuman yang pantas untk dy… HANYA HUKUMAN MATI..!!

    Komentar oleh Arthy | Agustus 14, 2008 | Balas

  9. Didunia ini memang banyak iblis yang lahir sebagai manusia, salah satunya ryan, hukuman matipun terlalu enak baginya dan itu yang memang dia harapkan.

    Komentar oleh fatimah | Agustus 14, 2008 | Balas

  10. Pak polisi. .selidiki lg si ryan.masa bertahun2 ngebunuh orang cm sndrian,pasti ada pelaku laen yg ngebantu dy.

    Komentar oleh Wildan | Agustus 14, 2008 | Balas

  11. iyoe, diukum mati wae.

    Komentar oleh wikan | Agustus 17, 2008 | Balas

  12. Ryan, kok jahat banget yach, di hukum mati aja dech, drpd tar bikin onar lg, kyknya dia tu anak psikopat, hi…

    Komentar oleh dewie | Agustus 18, 2008 | Balas

  13. Ga usah di doakan masuk Neraka, karena 99,99% dia masuk Neraka. Mendingan di doain aja anunya ga bisa berdiri trus kena AIDS lagi. Jadi matinya perlahan-lahan.

    Setuju ngga..

    Komentar oleh Will Man | Agustus 18, 2008 | Balas

  14. pendapat saya sdr ryan harus dihukum mati apabila terbukti tanpa ada kelainan jiwa

    Komentar oleh irawan martin | Agustus 19, 2008 | Balas

  15. ryan tanggung ngbunuh 11 orang di kampung sy msh ada 25 kambing, pa g skalian aj km bunuh jg?
    kiks, kiks,

    Komentar oleh abrew | Agustus 26, 2008 | Balas

  16. di negara saya malah masih banyak koruptor berkeliaran. Lebih baik, bebasin dulu ryan, trus suruh sodomi n bunuh tikus2 koruptor di negeri ini, lha baru tuh si ryan dihukum mati……

    Komentar oleh bram | Agustus 26, 2008 | Balas

  17. saya harap kepada pihak yang berwajib agar kasus ini bisa terungkap secepatnya apakah keluarga sipelaku terlibat atau tidak dalam kasus ryan ini.terimakasih

    Komentar oleh levi's | Agustus 27, 2008 | Balas

  18. Ryan……..
    regu penembak telah menantimu……….!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Lenie | Agustus 29, 2008 | Balas

  19. dasar manusia biadap!!! d hukum mati aja tuh pak polisi

    Komentar oleh rere | September 4, 2008 | Balas

  20. RYAN sebenarnya itu manusia yang hidup tanpa hati, nggak pernah ngrasain sakitnya orang-orang yang harus hidup dalam duka yang tak akan di lupakan oleh siapa pun. dia pantas dapat hukuman yang setimpal bahkan nggak ada maafnya.

    Komentar oleh via | September 16, 2008 | Balas

  21. wah ryan tuh org yg baik hati bgt, dia bersedia mengambil nyawa org tanpa pamrih……….

    coba tuh korban hidup lbh lama lg, pasti dosa-dosa para korban tersebut akan bertambah banyak, bnr gak????????????

    dan saat ini dosanya tlah berpindah ke tangan ryan smua, skrg mari kita berdoa dan mengenang para arwah yg telah gugur dan mendahului kita!!!!!!!!!!

    berdoa dimulai….

    AMIEN

    Komentar oleh mathias dansois | September 18, 2008 | Balas

  22. Aq ngerasa heran aja, kok ada kejadian kaya gini di indonesia biasanya yang ada klo gak diluar negri ya cuma di film, apa ini menunjukkan mundurnya moral dan budaya timur bangsa indonesia yang dikenal ramah dan baik? terkadang kita juga tidak menyangka bahwa bangsa kita masih dijajah tapi bukan dari segi fisik tapi moral dan budaya.semoga aja diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan akibat perbuatan rian dan untuk aparat saya harap dapat memeberi keadilan baik dari sisi rian maupun para korban, tentunya dengan proses hukum yang berlaku di indonesia.

    Komentar oleh wahyudi | September 19, 2008 | Balas

  23. stuja” . .. .

    lu mmang gokil

    gw salut sama lu

    Komentar oleh herpin | Oktober 26, 2008 | Balas

  24. You are mouse deer Ryan. You avoid all punishment but do not ay proof about your psochopate. I’m salute to you. You must live in Palestine and kill the Israeli soldier.

    Komentar oleh Gunther Lutjens | Desember 26, 2008 | Balas

  25. Hanya Tuhan Allah yang berhak untuk memutuskan balasan bagi dosa yang dilakukan oleh setiap manusia.
    Jika terjadi hukuman matipun itu ialah hukum yang telah digariskan Tuhan Allah untuk Ryan. Itupun hanya sebagian kecil hukum yang mesti dipertanggung jawabkan oleh Ryan. Dan itu semua adalah sesuatu yang harus kita ambil hikmah nya, serta pelajaran yang menjadi tolak ukur setiap insan yaitu diri kita sendiri. karena balasan yang setimpal dan adil pasti terjadi kelak dialam yang kekal, yaitu alam akhirat. Bukan di dunia yang fana ini. Manusia tidak berhak untuk memutuskan kapan seseorang akan meninggal atau membuat takdir seseorang. Hanya saja hukum didunia ini mesti di tegakan.
    Dan pandangan saya mengenai kasus ini, sangat banyak dan buat saya complicated.
    salah satu yang harus diperhatikan oleh semua kalangan, terutama pihak kepolisian ialah modus yang dipakai oleh ryan saat itu, semuanya harus terungkap dengan jujur dari hati Ryan dan harus akurat dengan waktu kejadian saat Ryan membunuh para korbannya. buat saya tidak makesense jika Ryan berucap bahwa ia membunuh salah satu korbannya karna alasan cemburu. karena kita harus liat rata2 terbanyak Ryan membunuh para korbannya itu, karna apa?
    Dan memang kenyataan yang terjadi saat itu Ryan ingin menguasai harta para korbannya. Karena mungkin Ryan tidak mepunyai modal untuk membiayai hidup nya yang sok perlente! jangan hanya modus itu menjadi sekedar asumsi dari beberapa pihak. atau pun kita semua menjadi sesuatu yang bisa diperalat oleh beliau sang pembantai untuk menjadi objek yang mengikuti apa yang dimau oleh Ryan. dalam hal ini saya tidak tahu alasan Ryan membuat modus. karena hanya hati kecil Ryan yang mengetahuinya. bukan mulutnya sang pembantai.
    dan siapa saja kah orang yang terlibat dalam kasus ini.
    karna menurut pandangan saya, tidak mungkin sebuah kelompok yang hidup bersama 24 jam tidak mengetahui aktifitas salah satu anggotanya. dalam hal ini ialah keluarga yang hidup bersama satu atap dengan Ryan. Apalagi kejadian ini terjadi sangat lama dan tidak hanya terjadi 1x, tapi sampai 12x bukti yang terkumpul saat ini. Dalam hal ini saya tidak menjudge mereka bahkan bukan suudzon terhadap mereka. tapi semua itu bisa difikir dengan logika. karna Islam sendiripun adalah agama yang rasional, bisa difikir dengan akal manusia.

    Komentar oleh putra | Februari 6, 2009 | Balas

  26. gue bingung c rian ngmong yg nga2 trhadap gw
    pknya gw mnta tolong ma smuanya jgn mpe trmakan omongan dy ia
    lu smua psti ga pcya kan,
    kta doakan saja moga cpt mampus.
    indraa.

    Komentar oleh indra | Februari 24, 2009 | Balas

  27. biar allah sajalah yang maha pengasih lagi maha penyayang yang tau sgalanya dan menghukumnya,. kita tak boleh menghukum atau menghinanya, krn kita tak tau bgmna klu mjdi sesosok ryan. klu kta mjdi sesosok ryan, bgmana perasaan anda…………… stresssssssss kkkkklllliiii……….

    Komentar oleh kikin | Maret 7, 2009 | Balas

    • kamu pinter sekali

      Komentar oleh udin | Mei 31, 2009 | Balas

  28. wahhhhhhh kudu
    masok rekor MURI ne…salut2. Mungkin malaikat ja gk nyangka palagi manusia…pkoknya kita hanya bs bilang kata…takuuuuuuut low pd saat itu qt yg sedang jd mangsanya RYAN…nauzubillah,moga ja gk da ge muncul manusia sperti RYAn…he..he..

    Komentar oleh mona lans | Maret 7, 2009 | Balas

    • yaya

      Komentar oleh udin | Mei 31, 2009 | Balas

  29. ga nyangka bgt, badan boleh kalah ma binaragawan, Ga mencerminkan bgt jd pembunuh sadis. Ati2 aja deh, sekarang byk pembunuh berdarah dingin a.k.a psikopat yg bekeliaran. Buat keluarga korban ryan, aduh ga komen deh. Dan buat ryan, hukum dunia itu jauh lebih ringan daripada hukumnya Tuhan, slamat menikmati karmanya aja deh…buat pak polisi hajarrr!!!

    Komentar oleh L.15.A | Maret 20, 2009 | Balas

  30. oh iya lupa….bukunya ryan tu ga mutu!!!Cari sensasi sblm mati emg ga ada salahnya siy, jd biarpun d penjara tp bs ttp eksis. pinter jg tu org…pinter ngebunuh n pinter bo’ong pula, benarkah dia m ILB? we’ll see aja yaaaa…

    Komentar oleh L.15.A | Maret 20, 2009 | Balas

  31. makin banyak iblis di dunia

    Komentar oleh udin | Mei 31, 2009 | Balas

  32. lebih baik hukum mati saja si janggal

    Komentar oleh udin | Mei 31, 2009 | Balas

  33. hidup……………………………..ryan

    Komentar oleh baduwak | Juni 19, 2009 | Balas

    • sapax riAN lo???

      Komentar oleh prawira | September 6, 2009 | Balas

  34. aku punya ide buat hukuman buat sijagal jombang itu, enak nya ryan juga di potong2 buat dendeng, dendeng CAP “RYAN SIJAGAL JOMBANG” tak jamin pasti tdk laku, biadap kau ryan, manusia paling tekik,malu2in orang jawa timur aja,

    Komentar oleh paijo | Juli 17, 2009 | Balas

  35. YA ampun gila banget tuch orang biasa ja xali

    kalo emang orang gak seneng gak usah dipaksa baru tau gw ryan

    jombang seleranya ok juga

    mudah2an lw dterima di sisi tuhan yang maha esa ok

    Komentar oleh tasya | Agustus 11, 2009 | Balas

  36. makin banyak iblis d dunia ne?

    Komentar oleh prawira | September 6, 2009 | Balas

  37. saya baru nonton film changeling, kisah nyata perjuangan seorang ibu yang mencari anaknya yang hilang di tahun 1928 di LA USA,inti film bukan ttg penculikan tp perjuangan seorang ibu yang kehilangan anaknya melawan LAPD,yang tragis dari kisah itu adalah ternyata anak yang hilang tersebut menjadi salah 1 korban dari penculikan dan pembunuhan sadis seorang gordon northcutt. Korban penculikan dan pembunuhan sadis Gordon Northcutt semuanya anak-anak, yang mengerikan mayat anak2 korban pembunuhan itu tidak ditemukan karena hancur. Gordon Northcut mendapat hukuman gantung 2th kemudian. Tali gantungan tidak membuatnya mati seketika, selama 10 menit ia mengalami siksaan tercekik leher, mungkin 4JJI membalas perbuatan kejinya menyiksa dan membunuh anak-anak dengan cara itu. Hikmah dari kisah Ryan dan Gordon Northcutt adalah 4JJI tidak akan membiarkan kedzaliman merajalela di muka bumi,walau tiada jejak tubuh mayat,kedzaliman tetap akan terkuak. Gordon sdh mdpt balasan menyiksa anak2 ketika ia dihukum gantung, bagaimana dengan kematian Ryan? let’s we see!

    Komentar oleh amli | November 28, 2009 | Balas

  38. rian,,,,,truskan,,,,,,misimu,,,!!!!!

    Komentar oleh sukrisno jesustin | Desember 3, 2009 | Balas

  39. gue heran aja lihat ryan tega nyelakuin itu emangnya apa sih salah mereka gue hanya mau bilang orang nggak ada lagi nyelakuinbegitu

    Komentar oleh debbri | Januari 2, 2010 | Balas

  40. hai gue mau bilang bagti8 generm

    Komentar oleh deboris | Januari 2, 2010 | Balas

  41. dasar orang gila suka bunuh orang dasar manusia bejatttttttttttttttttttttttttttttttttttt…….

    Komentar oleh okty sulistiyarini | Oktober 10, 2010 | Balas

  42. dasar si ggggggggggiiiiiiiiillllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Komentar oleh okty sulistiyarini | Oktober 10, 2010 | Balas

    • memang benar tuh harus di tembak 10000000x

      Komentar oleh okty sulistiyarini | Oktober 10, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: