Video Pak Lurah Bejad Memperkosa Anak SMP

Tanpa sengaja ketika sedang jalan2 di youtube, gw nemuin video pemerkosaan yang menyayat hati. Kejadiannya tampaknya sudah beberapa bulan yang lalu, sori kalo jadul. Tapi sebagai seorang manusia gw merasa terhina dengan perlakuan bejad pelaku. Dibawah ini adalah video kebejatan seorang pak lurah memaksa seorang anak SMP untuk berhubungan badan dengannya. Tampak terdengar suara anak SMP yang mengeluh kesakitan dan meminta sang pak lurah bejad untuk menghentikan nafsu setannya. Betapa kejamnya sang pak lurah bejad ini.
Buat anda yang sudah menjadi orang tua, hati2 menjaga sang puteri dari kebejatan manusia2 setan yang berkeliaran di sekitar anda….
Mari kita dukung gerakan untuk menghukum pemerkosa di bawah umur dengan hukuman MINIMAL 20 tahun penjara…

About these ads

156 thoughts on “Video Pak Lurah Bejad Memperkosa Anak SMP”

  1. Libido laki-laki tidak bisa dibendung, sayangnya tidak dimanfaatkan ke kegiatan positif, semisal kalo dia Lurah ya minimal angkat sampah di kelurahan dia [gotong royong membersihkan got] ini malah nyetak gol ke gawang :))

    salam hangat

    Blopini | saktinasution.wordpress.com

  2. wah pak lurah edaaaaaan……
    yang bikin kasihan itu suara rintihan anaknya itu lho sodara2….

    huh…. dasar pak lurah geloooo…

  3. kasus tersebut pernah dibahas di televisi swasta nasional. ini masalah hutang-piutang. Si Ibu anak itu, berhutang kepada Pak Lurah, dan sebagai “pembayarannya” si anak dinikahkan (tapi si anak tidak sepenuhnya setuju). Jadi desahannya berkesan sebuah pemaksaan, bukan sebuah keikhlasan, dan itu bukan pemerkosaan karena mereka sudah menikah (perlu richenk neh)

    Gambarnya juga ngak bagus, mungkin kalau sekdesnya yang ngeshut, pasti bisa lebih baik kita dalam menilainya secara objektif, dan jangan pake hand phone, tapi handycam.

    walaupun demikian, saya tidak setuju ajakan anda tentang gerakan untuk menghukum pemerkosa di bawah umur dengan hukuman MINIMAL 20 tahun penjara…saya lebih setuju menerapkan hukum rajam..he..he..he..he..

  4. bener2 peristiwa yang menyedihkan. kasihan anak SMP yang masih bau kencur itu. ga tega gw membayangkannya apalagi untuk melihatnya,
    gw mendukung hukuman minimal 20 taun,
    biar bikin kapok yang lain..

  5. lurah juga manusia jangan salah looh ….
    tapi lurah yang atu ini beda banget ..nafsunya besar
    lebih baik di pecat dan di beri hukum desa..dia di suruh menyapu desa setiap hari…tanpa pakai pakaian atas.dan kepalanya di plontos separuh…(kejam dikit nape)
    karena dia sudah merusak masa depan anak bangsa
    dan para lurah seluruh indonesia…

  6. lurah juga manusia jangan salah looh ….
    tapi lurah yang atu ini beda banget ..nafsunya besar
    lebih baik di pecat dan di beri hukum desa..dia di suruh menyapu desa setiap hari…tanpa pakai pakaian atas.dan kepalanya di plontos separuh…(kejam dikit nape)
    karena dia sudah merusak masa depan anak bangsa
    dan para lurah seluruh indonesia…
    orang kayak gitu kok di pilih jadi lurah..
    gak salah tu yang pilih ..jangan2 ada unsur kkn di dalemnya…

  7. Info : ini bukan untuk mengenai video diatas, karena kebenaran mengenai cerita itu sudah ada. Cuman kalo ada yang tega melakukan hal bejad itu…hukumannya di dunia 20 taon penjara, dan diakherat 2000 taon dengan disetrika dan di rebus hingga hancur luluh.. he..he.. extrim amat ya, ya kalo seperti kataku diatas siapa yang takut.. wong alam akherat tidak nampak..he..he.. 20 taon dipenjara tidak berguna, soalne nafsu kalo kambuh ketagihan lagi.. ingat jangan di coba-coba ;-))

  8. diarak keliling kampung cuma pake celana dalam kayaknya bagus deh untuk pak lurah ini.
    sekalian pelajaran buat para pemerkosa anak di bawah umur lainnya….

  9. untuk seluruh pemerkosa, semoga kalian membusuk di neraka.
    kalo saya ga punya agama yang membimbing saya, akan saya cari kalian. kubalas perbuatan kalian dengan lebih keji. kuperkosa lagi pake batang besi yang dilumuri cabe, untuk membalas rasa sakit para korban perkosaan. lalu, saya potong penis kalian supaya ga bisa gituan untuk selamanya, untuk membalas keperawanan yang hilang atau derita psikologis yang akan tersimpan untuk selamanya.

    hukum kita lemah. udah lemah hukumnya, penegak hukumnya juga impotent. penjara 20 tahun ga cukup.
    HUKUMAN MATI UNTUK PEMERKOSA !!!!!! supaya yang mau merkosa tau konsekuensi perbuatannya.

    mengadili baik, tapi mencegah lebih baik lagi.

  10. Wah…wah…postingannya laris manis nih?!? Sayangnya kok gak keliatan semuanya (maksudku dari kepala sampe ke kaki getu lho…). Coba dicari lagi video yang lebih hot …Ntar aku sering2 ke sini dweh…hihihi…

    **sinambi ndonga: mugo2 videoku sing biyen kae ora tersebar neng youtube**

  11. cara na gampang banget hukum tu lurah operasi aja penis na jadi vagina biar bencong america yang perkosa tu barang na kan gede ( big ) biar dia njerit2 diperkosa kkekekwkw

  12. nich cerita orang sumbing dan orang gila …
    orang sumbing heran liat orang gila lagi gunting baju na ia potong compang-camping lalu sumbing bilang dasar orang gila baju dipotong2….yee loe yang gila jawab sigila mulut bagus2 loe gunting..my friendster:gigolo_kuat@yahoo.com

  13. najis bgd tu lurah!!gw yakin tuh orang ga pernah sekolah, otaknya kering, kira2 ni lurah udah dipecat belom?? gw setuju bgd ama si diana, benernya si lurah ini diarak keliling kampung, ga usah pake apa2 deh…anjing buat lo pak lurah cabul!!!!!!

  14. lurah mestinya jd teladan buat warganya..klo yg bgini gmana?kiamat dah klo nympe jd teladan jg,bobrok satu desa.itu baru seorang lurah ‘nah klo dah tingkatan anggota dewan yg terhormat gmana?kiamat dah negara.’tu lurah musti dkasih hukuman super amat berat.

  15. kasian juga tu anak smp kalau gini caranya 20 tahunmah ga cukup seumur hidup aja. setujuga2 kalau ga setuju yaaaaaaaaaaaa terserahde akukan cuma ngasi saran ,n gua ga ikut2ah.,hihihih

  16. Jika dilihat sih kayaknya bukan pemerkosaan, mirip malam pertama, cuma si anak gak begitu mau.
    Tapi bagaimanapun juga jika usia si anak masih SMP ya kasihan banget, gak kebayang masa2 indahnya yang belum dilalui harus hilang, harapan juga impian yang harus hilang. Harusnya Lurah itu bijaksana, biarkan dulu si anak sekolah jika perlu dibiayai dan diangkat sebagai anak, dengan begitu pasti banyak yang suka juga terharu.
    Ah andai saja si Lurah itu tetangga gue, udah aku eksekusi.
    Tapi ya sudahlah toh kejadiannya udah terlanjur, saya ikut prihatin..

  17. edan udah moralnya tuh…gimana yah kalo undang-undang perlindungan anak udah diterapin ama di manfaatin anak2 buat ngebelain dirinya buat berzina ama mabuk2an nanti yah bisa2 ada film indonesia pie (american Pie kali yeh….)hati2 ama maksud terselubung dari UU itu cari tau dulu sumber inspirasinya dari mana

  18. Menurut saya Kalau si pemerkosa sampai di hukum dengan tidak pantas, seperti potong penis itu sungguh tak berperi kemanusiaan. karena pihak wanita hanya kehilangan keperawanan tapi tak kehilangan alat vitalnya, toh ya si wanita masih bisa kawin, nah sedangkan yang cowok harus menanggung derita seumur hidup dengan kehilangan alat vitalnya, bukankah itu sangat tidakadil dan berperi kemanusiaan. Tolonglah jangan hanya menghakimi kalau anda tidak ingin dihakimi.

  19. setuju buat honey wijaya, namun kalau menurut saya sih bisa di ganti dengan pidana kurungan maksimal 15 tahun penjara ( denda maksimal rp 1.000.000.000, karena gak mungkin donk hukuman pembunuhan dengan pemerkosaan lebih berat hukuman pemerkosaan.
    Lalu untuk solusinya, bisa dengan memberikan pengarahan kepada orang tua untuk mnengawasi anak-anaknya yang masih kecil (terutama cewek agar tidak terbujuk org yang blum di kenal untuk ikut terbujuk) dan menyuruh satpam unuk patroli pada jam-jam yang rawan di dalam kompleks. Undang-undang saja tdk cukup tanpa bimbingan rohani dan moral.

  20. Saya sebagai wanita SMP juga menuntut agar lurah tersebut di hukum seberat-berat nya, kalau perlu jangan pernah bebasin lurah itu lagi,,
    saya ikut prihatin kapada korban dan semoga di berikan kesabaran…

  21. gantuuuu….ng, sunatin…. sama biji-bijinya biar nyaho siah, keparat, bangsat….( tapi videonya ngak jelas..ah, klo bisa direkam ulang biar lebih jelas……( cageur….?????)

  22. Salam kenal,
    dr. becks, sebagai blogger pemula saya kagum dengan blog anda, anda diajarin sama siapa ?, kalau boleh berbagi informasi, anggap saja saya sudah membantu anda memperbanyak amal perbuatan yang baik, dan kalau anda tidak keberatan lebih bagus lagi kalau dr. becks dapat membahas masalah2 aktual mengenai kedokteran terlebih masalah yang dianggap sebagai malpraktek dokter thanks, jika anda bersedia sharing God Bless

  23. Salam kenal,
    dr. becks, sebagai blogger pemula saya kagum dengan blog anda, anda diajarin sama siapa ?, kalau boleh berbagi informasi, anggap saja saya sudah membantu anda memperbanyak amal perbuatan yang baik, dan kalau anda tidak keberatan lebih bagus lagi kalau dr. becks dapat membahas masalah2 aktual mengenai kedokteran terlebih masalah yang dianggap sebagai malpraktek dokter thanks, jika anda bersedia sharing God Bless us

  24. tu kayaE g pilm asli deh……….
    trus….kok km bisa cari pideo kayak gitu…
    da ilham pa y……?
    po lg “butuh”…..
    bkikikikikikikikikikikiki … :D :P

  25. wah enak ya pak lurah lagi ngempos anak smp ngapa nga di hukum mati aja bila perlu kemaluan nyadi kasi raksa,biar nga ngempos lagi,pak lurah masih ada ni anjing q mau nga

  26. wah tuh pak lurah kelojotan keenakan tuh,,,, hahahahaha… emang bagus juga sih nafsu besar, tapi jangan diarahkan ke manusia,,, ke kambing atau sapi aja sepuasnya kan lumayan sapinya juga mau,, hehehehehehe,,,,lumayanlah buat nambah kejantanan untuk ngetest drive ,,, sebab dia kan bukan manusia tapi binatang dan la;p sama binatang seperti sapi atau kebo kan passs kekekekekekeke,,,,,,hohohohohohohohoh

    atau ke knalpot motor yang masih anget juga boleh hohohohohohoh,,,,

  27. yang salah bukan pak lurah dan juga anak itu.
    tapi yang salah bapak anak itu.karna bapaknya gak sanggup bayar tuang sma pak lurah.maka anak nya lah yang di jadikan gantinya.bisa juga di bilang jual anak.memang orang tua gak punya otak tu.seandainya aj ank tu cew aku,dah ku bunuh dari dulu bapaknya itu.tapi pak lurah itu pun mau pulag…
    walah sama aj ……
    PECAHKAN KEPALA PAK LURAH TU SAMA KEPALA BAPAK ANAK TUH,,,,,,,,,,

  28. bagus pak lurah perbuatan yg sangat mulia bagi mu >>>>>>> memang nya gak ada yang lebih muda pah ???????????????anak SD ja skalian skalian pak lurah Gbeeeeeeeeeeeerrrrrrr trus….

  29. dasar lurah gooooobloooook…………sinting…miring….ngak punya harga diri.. gimana lok anaknya yang diperkosa orang baru nyahok lo……

  30. sepertinya harus perlu klaripikaasi dengan yang bersangkutan biar ngga sesat kita terhadap kejadian ini dalam memberikan komen yang dari sepihak yang mana perbuatan tersebut harusnya adanya tanggapan dari pihak2 tertentu agar kita ngga sala, sepintas saya merespon komentar dari beg..menurut saya hukum tetab jalan karena mengingat janagan ada yang mencontoi hal tersebut…..pastinya ibu dari anak itu serta pak lurah harus di berikan sangsi hukum………

  31. SI LURAH BANGSAT ITU HUKUMANNYA DI ELUS-ELUS PAKE GEGEP,DIBORGOL DI TIANG DITIANG LAMPU MERAH CUMA 30 TAHUN AJA..PLUS DI LEMPARIN TAI KOTOK YG DILEUBUAN

  32. dihukumnya suruh makan tai kuda .. biar langsung modar tuh si lurah gebLEg! ato gak suruh guyang di spiteng selama 7hari(gak boleh hanjat!)

  33. videonya dipotong,duracinya diulang2 yang sebenarnya ceweknya pake kaos kuing,lurahnya pake kaos dalam puth,ini video judulnya ganti arwah penasaran aja.

  34. ea guru pada bejat kbeh murit jeh di perkosan kya bli due rabi bae

    tolng lh hukm di ea bert trz ap jdi ea klo gur kya gto indonesia mau maju ea giman

    :wandi karng jalk
    mkzihhhhhhh

  35. astagfirulloh _ knpaa setegaa itu sih bpak lurah ituuu, dia ga punya otak kh bwat brpikir,pdhalkan laki2 hanya mempunyai 1 nafsu and 9 akal tpi knpa toh dia tu ga bsa nhan nfsunya yg cma 1 itu , hemmmmm kyaknya hkuman 2o thun pnjra tu ga pntas deh and lbihh pntas di hkumm mati! Tapii
    sebelumnya di gebukin aja dulu yar seruuu!hehehehehehehe _ upssssssss jdii luphaa slam kenal eahhhh .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s