Pengumuman Penerimaan TKHI / PPIH 2009

Klik gambar untuk memperbesarr, klik back untk kembali.

Ato juga bisa di donlot di rapidshare:

DAFTAR NAMA TERPILIH COBA KLIK : DISINI

About these ads

137 thoughts on “Pengumuman Penerimaan TKHI / PPIH 2009”

  1. Tolong donk, aku dikasih tahu gimana cara Daftar TKHI secara online soalnya aku gak bisa nemuin alamat websitenya & caranya. Maturnumun sanget, monggo!

  2. Pak saya juga ingin tau gimana caranya daftar via internet buat tkhi non kloter 2009. saya analis kesehatan di palembang.

  3. saya kesulitan daftar tkhi, dialamatkan ke alamat web site nya ke mana untuk dapatkan no regester pendaftarannya? tolong dong kirimi aku cara-caranya, nich banyak peminatnya di desaku maaf agak terpencil… trims ya.. mbak..

  4. MAAF YA dasar wonk deso… kalau lewat online tu formulirnya di scan ato di poskan yaaa.. maaf yen gokil tapi memang gak tau.. trus alamatnya manaa

  5. mohon maaf… bagaimana cara pendaftran TKHI?masalahnya saya sudah mencari web site nya tapi tidak ada.terima kasih sebelumnya

  6. assalamu’alaykum.gmana caranya dapat formulir izin suami,kmarin wktu registrasi lupa downlod,skrang kok ga bisa buka situsnya lg,help me pliz…..

  7. kok dalam beberapa hari ini, susah y untuk mendaftar on line TKHI, sementara waktu yang di berikan sudah semangkin dekat dan para pelamar semangkin banyak gmn ni? tolong donk di permudah tuk mengakses pendaftaran TKHI secara on line

  8. Berkas untuk TKHI/PPIH sudah dikirim dan mungkin sudah sampai ke tujuan tetapi pada daftar pelamar, keterangan masih status registrasi?

  9. Kapan nich pengumumannya, mudah-mudahan KKP Cirebon ada yang nyantol dech…dan utama nya saya…amin-amin, wong dah pengalaman 9 tahun je..di embarkasi

    1. mamulo – mamulo nek elektronik iku alate selama menungsone gak gelem masukkan datane yo telat iki dadine ………… halollo dep kes sing konsekwen yo.

  10. ass…………….. kapan nich hasil pengumuman TKHI keluar? tolong info nya. tks wassalammmmmmmmmmmmmmmm

  11. mbok ya klo nelat ngumumin bilang2 kek, kasih pengumuman sementara, entah belum diketik, belum di potokopi.. :)kan kita gak nanya2..kyk gini ya?

    1. kok ngak ada pemberitahuan ya depkes tidak profesional, penerimaannya hitung kancing kali ya , kalau mau jujur di tes dong.???????

  12. iya nie, kapan y pengumuman hasil seleksi tkhi 2009???soale kan registrasinya tanggal 29
    klo da yang punya info hasil seleksinya mohon kabar2 y, matur suwun, thankyou, terima kasih

  13. Mungkin servernya masih ada masalah. Jadi sabar aja ditunggu. Dan berdoa semoga panjatap haji segera mengumumkan calon tkhi dan ppih terpilih. Panjatap kan juga manusia.

  14. kl pengumuman ppih sdh keluar, tlg e-mail ke aq ya…
    bis lama bgt sih, aq mau pergi ke luar kota neh…
    persyaratan apa lagi yg dibutuhkan u/ buat paspor or yang lain
    tlg kasih tau ya..

  15. tidak adil ……….! masa yang masuk tkhi 2009 orang 2 dinas kesehatan, nyesel deh nitipin data… kalau tau ga sampai sendiri aja langsung dikirim……apa sengaja biar kesempatannya cuma buat orang 2 dinas…. sory .ini kenyataan, harap buat jadi pengalaman bagi petugas yg ada di daerah

  16. Mg2,pengumuman tidak melebihi tanggal 1 Juni,ato mohon sekali kepada Depkes, untuk kasih info apakah ada keterlambatan,biar masyarakat selalu percaya kpd Pemerintah. Inget ini dah tanggal 28 Mei, pengumuman menyebutkan tanggal 25 Mei 2009 kemarin,mohon pengertiannya.
    Trims

  17. ini sdh tg 28 mei,kok pengumuman hasil seleksi tkhi 2009 blm keluar juga, ada apa ya? mbok kalo terlambat ada pemberitahuannya, jgn adem ayem kaya gini! gimana nih Depkes?

  18. Menurut informasi via telepon, katanya pengumuman akan diumumkan awal Juni 2009. Bagi rekan-2 jangan bosan-bosan searching di google untuk mendapatkan informasi terbaru TKHI-PPIH. semoga nama kita tercantum dalam daftar pengumuman. Amin.

  19. sampai hari ini, jum’at tanggal 30 Mei, kok pengumumam nama TKHI dan PPIH 2009 belum ada, udah diucek alias diobok-obok nih, namun tidak ditemukan. tolong dong diinformasikan dimana bisa di akses, tq

  20. Ass wr.wb. Buat mbak/mas yg nyari info pengumuman hasil seleksi tkhi/ppih 2009, pengumuman diundur dr jadwal semula dan akan diumumkan antara tgl 1-8 juni 2009. Mhn utk sabar ya. Panti ada hikmahnya. Amien. Wass. Wr.wb.

  21. sabar..buat bapak-bapak dan ibu-ibu..
    proses masih berlangsung..maklum ini pertama kali sistem online..masih kagok..
    lha wong SBY-Budiyono aja dideklarasikan meleset dari jadwal,ehh Mega-Prabowo ikut2an mepet jadwal..masak penentuan TKHI ga pake rundingan dulu,hehehe

  22. Kaya nya depkes lagi bingung, jangan2 tahun 2009 ini ga ada jemaah haji Indonesia krn vaksin meningitis hasil “proyek” nya depkes ini difatwakan haram makanya formasi TKHI/PPIH 2009 ini pun masih belum jelas pembentukan nya.

  23. pada sabar donk..katanya mau ibadah..ko’ ga sabaran..
    ibu saya aja sabar..hati2..kembali ke niat..!!
    kalo rejeki mah ga akan kemana cuy!!
    yakin deh..Allah maha menentukan..

  24. pake uang nggak ya, kalo pake haji nya nanti tidak sah, kan pak uang itu nyogok, orang yg disuap dan yang menyuap berdosa, jadi hajinya haji nyogok, atau suap. haram dul.
    bagaimana, setuju pendapatku ?

  25. Coba temen2 yang dah liat pengumunan kasih tau temen yg lom terinfo cara ngeshoot hasilnya…jangan sampai ketingalan pesawat!!!!!!!

  26. Aaaaaaaaaaaaa……….ah dari pada pusing 2 nunggu kabar pengumumal lolos TKHI yang belum jelas keterima ganya……mendingan dari sekarang mulai nabung biar bisa ke tanah suci, amien..! dari pada nunggu durian runtuh…tapi entah kapan durian runtuhnya, ok !

  27. Emang depkes maunya elu-elu pada buka web-nya sehingga ratingnya naik karena banyak dibaca oleh kite-kite…..
    Atau memang panitianya lagi pada nunggu PILPRES jadi pengumuman diundur setelah 9 JULI 2009

  28. kapannnnn………
    penantian yang tak kunjung selesai….
    udah tanggal berapa nih….., kok pengumumannya belon kelar juga….

  29. kapannnnn………
    penantian yang tak kunjung selesai….
    udah tanggal berapa nih….., kok pengumumannya belon kelar juga….
    mana janjinya….???

  30. alhamdulillah……ternyata yang diterima adalah orang-orang yang sabar…….niatnya baik……tidak untuk nyari gratisan……..itu di mimpi saya kemarin hari rabu malam jam 02.00 wib…….he..he……

  31. iya nih, kapan pengumumannya?
    yg pasti2 aja deh, seharusnya tgl 1 juni kmarin udah pelatihan kan?
    realisasinya mana?
    (T_T)

  32. oo…alah….aallah, kayaq mana depkes ini, udah hari gini, itu yang namanya daftar lulus seleksi TKHI/PPIH 2009 tak ada ada di jaringan maya ini. gimana nih, udah tiap hari ngucek-ngucek internet ndak ada tuh informasi tentang siapa yang lulus. cuma yang ada tahun 2007 dan 2008. wuhalah itu kan udah kadaluarsa. tolong bapak-bapak, ibuk2, kasih infromasi dong, dimana bisa sdapat beritanya… tolong …om kasih tahu gue…..he—heee… benar juga nih kayak harus nabung untuk bisa naik haji…

  33. Ass.Wr.Wb.
    Buat temen-temen yg lg nunggu hasil seleksi TKHI/PPIH 2009. Panjatap depkes mengundur lagi pengumuman yang semula tanggal 1-8 juni 2009 diundur menjadi:
    8-12 juni 2009: pengumuman TKHI 2009
    15-19 juni 2009: Pengumamn PPIH 2009
    Demikian info terbaru dari Panjatap.
    Wass.Wr.Wb.

    1. asw…
      jadi pengumuman ppih 2009 beneran diundur lagi y????
      makanya,,,,sy bgg nyari dmn tu pengumuman…kuk g ada dmn2..

      maaf,,,sbnrnya pengumumannya,kita liat dmn c????

  34. saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabaaaaaaaaaaaaaaar yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa buuuuuuuuuuuuuuuu ooooooooooooooooooranggggggggggg sabaaaaaaaaar banyakkkkkkkkkkkkk rezekiiiiiiiiiiii ^_^

  35. katanya pengumuman tkhi tgl 8 juni , mana mana doooong , lama amat???????????????? oooooooh depkes kerja???????????

  36. alhamdulillah……….ahirnya pengumuman keluar juga, saya ucapka selamat bagi teman- teman semua yang keterima menjadi calon tkhi 2009, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik,dan semoga menjadi Haji dan Hajah yang mabrur & mabruroh, Amin………..doain yah ….moga saya dapat giliran tahun depan, kalau ada yang belum tau silahkan klik http:www.tkhi.depkes.go.id pasti bisa .

  37. semoga panjatap memilih calon PPIH maupun TKHI yang mempunyai sertifikat BTLS dan BCLS..
    semoga tidak mengecewakan bagi teman-teman yang sudah menjalani pelatihan tersebut karena itu sangat menunjang pelayanan kesehatan di ARAB SAUDI..
    dan bagi teman2 yg mempunyai sertifikat tidak menurunkan semangat kerja dan mempunyai harapan untuk menjadi petugas ditahun2 berikutnya…

  38. nama yg sudah masuk pasti akan mengikuti pelatihan????
    Syarat apa saja yg harus di penuhi untuk mengikuti pelatihan?????

  39. Assalamualikum …
    saya ingin tanya cara pendaftaran TKHI Online Gmn?
    Kira2 kapan Pendaftaran TKHI untuk tahun 2010 dimulai? Mkasih sebelumnya…..Wasalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s