posting pertamax…pengumuman tkhi 2008

Halo teman2…

Assalamualaikum…

Ini postingan pertamax gw di wordpress, jadi agak bingung mo nulis apaan.

Berawal dari rayuan maut dian sastro, yang artis itu tuuuh.. akhirnya kepincut jg dg wordpress. hahaha…

tx buat mas A Fatih syuhud atas tutorial2nya.

Sempat sedikit kecewa hari ini pas gw buka-buka PENGUMUMAN DAFTAR TERPILIH TKHI 2008 KLIK DISINI, pengumuman yang gw tunggu2 tentang tkhi 2008 akhirnya muncul juga. Tapi ya itu, ga ada nama gw tercantum disitu. hhh…

ya sudah lah insya Allah tahun depan gw bisa terangkut…Amieenn..

9 thoughts on “posting pertamax…pengumuman tkhi 2008”

  1. mau kenalin nich….
    boleh kan…
    aku punya friendster dengan nama emailku qoeduz@yahoo.co.id
    kamu punya yahoo mesengger ndak.
    nanti kita bisa berkenalan lebih lanjut dan enak,
    trims atas terbalasnya email aku
    salam
    farhan anak kudus

  2. Assalamu’alaikum

    Salam kenal. Saya Rizqi. Saya ada beberapa tulisan yang mungkin bermanfaat untuk di forward oleh anda (menyangkut cara menjaga diri seorang wanita dari ancaman kejahatan).

    Kalau boleh, saya minta alamat emailnya. setiap tulisan yang saya pikir bagus untuk disebarkan akan saya kirim ke alamat email itu.

    Thanks.

  3. Assalamu’alaikum
    Kebanyakan orang kehilangan ide brilian dalam hidupnya karena telah menyia-nyiakan 5 menit pertama dalam hidupnya, mau tau lebih lanjut, silahkan add aku di Email: salim_arsy@yahoo.co.id
    menjalin silaturrahminya, menyongsong hidup gemilang di masa depan.
    Wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

