Rossi Belum Pikirkan Gelar

Assen, detikSport – Valentino Rossi tetap fokus untuk meraih kemenangan di setiap balapan termasuk di Assen. Pembalap Fiat Yamaha ini menegaskan bahwa dia belum mau memikirkan mengenai gelar.

Pembalap Italia ini memimpin 11 poin atas Dani Pedrosa di klasemen pembalap. Kini Rossi tiba di Assen sebagai salah satu favorit setelah tahun lalu pembalap Italia ini juga berhasil menjadi jawara di MotoGP Belanda.

Rossi pun menegaskan betapa penting bisa meraih kemenangan di Assen, Sabtu (28/6/2008). “Setiap balapan akan sangat penting tahun ini karena kejuaraan ini sangatlah ketat,” ungkapnya seperti dilansir Auto Sport.

“Setelah ini kami akan menghadapi trek yang sulit bagi saya. Tapi sekarang berbeda ban kami berharap hasil akan lain di Sachsenring and Laguna. Yang terpenting berkonsentrasi di Assen dan melakukan yang terbaik,” kata Rossi.

Juara dunia tujuh kali ini mengungkapkan bahwa sirkuit Assen seharusnya cocok dengan motor Yamahanya, meskipun ini untuk pertama kalinya bagi Rossi tampil di Belanda ini dengan ban Bridgestone.

“Sirkuit ini memang selalu bagus untuk Yamaha, jadi kami berharap merasakan perasaan yang cukup baik dari motor. Untuk memastikannya kami telah menggunakan setting baru untuk ban Bridgestone,” tukasnya.(detik.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s