Stoner (Ducati ?) Sudah Kembali!

Donnington, detikSport – Penampilan dominan di MotoGP Inggris bikin Casey Stoner percaya diri. Kemenangan keduanya musim ini itupun diharapkan jadi titik balik untuk mempertahankan gelar juara dunia.

Pada seri pertama di Qatar, Stoner sukses memenangi balapan. Namun serangkaian balapan mengecewakan kemudian dilakoninya.

Di Donington Park, Minggu (22/6/2008), Stoner akhirnya kembali menjejak podium tertinggi. Ini adalah kali pertama semenjak sirkuit Losail, di mana dia mampu tampil meyakinkan untuk merengkuh predikat nomor satu.

“Hal terbaik buat kami adalah kenyataan bahwa kami tahu bisa berjuang sedikit lebih keras. Tiga seri terakhir cukup bagus buat kami dan kami sudah bisa berlari ke depan lagi. Mempertimbangkan beberapa balapan setelah Qatar bak bencana buat kami, menyenangkan bisa kembali,” ujar Stoner seperti dikutip Autosport.

Dalam mendominasi MotoGP Inggris, pembalap Ducati tersebut juga tampil sebagai yang tercepat dalam dua dari tiga sesi latihan bebas. Dia kemudian menguasai posisi depan dari awal sampai akhir balapan.

“Saya harus banyak berterimakasih kepada tim karena kami sudah bekerja keras untuk menuntaskan apapun masalah kami musim ini,” demikian dia.

Stoner kini menempati posisi tiga klasemen sementara pembalap dengan poin 117, tertinggal dari Dani Pedrosa (151 poin) dan Valentino Rossi (162 poin). (detik.com)

One thought on “Stoner (Ducati ?) Sudah Kembali!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s