Diganggu Hombreng Jadul Ga Tau Malu….

Udah beberapa hari terakhir ini ga tau knapa ada SMS nyasar dari nomer 08529287xxxx ke no ku. SMS-nya lucu kalao gak dibilang kacau, wagu n super dupper jadul….

Berikut isi SMS2nya:

#Q hmpri tidurmU,

Q k kainmU,

Q ta2p wjhmU,

Q kecup keningmU,

Q belai indah rmbtmU, lalU,,,

Q bisik lembut dtlingamU,,,

inNaliLLahi wa iNna

LilaHi roJi’UN.he.he

#

Ä£san kÑp aQ $m$ km:
1% pngen tw kßr km

1% peRhat!aÑ

0,5% kañGen

0,5% Ca¥anK

2% g’ äd kRj’aÑ

Ñ..,..,

¥g pLnG pEntinG,,,

95% 6RÄTisaN!! ^_^ & ^_^

#

Q b’sMpaH
()””() /
( ‘o’)(“)
(“)(“)

km Tu cakep n imuT

kLo Bo0n9,qU d’saMbeR PeTir

JegEEerRr..!!!
(#””#)
(#AA)(“)
(#)(#)

aUuW
nyEseL DeH qU Bo0n9..hehe

( SMS2 itu ga pernah gw gubris sama sekali, sampai suatu saat (tadi pagi) orang aneh(OA) itu sms lagi) :

#Orang Aneh (OA) :

Ass.wr.wb.
met pagi,dah bangun blm niey.
bangun y?dah siang nie.
^_^

🙂

( karena udah bkali2 sms ga jelas n si OA ini ga kenal lelah SMS terus, akhirnya )..

#Gw bales:

Sp nih!

#OA:

aq hary, blh knalan g?

^-`

(anjriiiit… niy hombreng kemana aja yaa… baru punya hape mustinya..)

#Gw bales:

Lah kamu hidup di jaman batu ya?

Kenalan koq lewat SMS!

turun gunung dulu sana!

N SMS ini Ga usah di bales ya..

(ehh.. dg innocentnya n ra nduwe isin dia tetep mbales:

#OA:

Besok lah aq turun gunung.
coz,skrg msh da tugas yg blm d kerjain nie.
Mw bntin g?
^_~
😉

( dasar hombreng..)

N tanpa gw sangka, barusan ( sebelum gw posting) tuh hombreng SMS lagi:

#OA:

ABC=Always Be Careful
DEF=Don’t Ever Forget
JKLMNOPQRSTUVW=Just Keep Loving Me No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ=Xee You Zoon..
^_~
😉

DASAR HOMBRENG ANEH, JADUL GA TAU MALU…

GW CURIGA NIH ORANG KLONINGANNYA RYAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s