Browser Hape Pilihan Selain Opera-Mini

Beberapa hari ini gw ngerasa bete bangt. Opera mini 4.1 yang udah lama jadi browser ekonomis di hape gw, sering ngadat n error. Kadang udah connecting, tapi baru sebagian processnya, langsung ngadat. Yasud lah, gw mo pindah hati aja deh. Beberapa browser hape pilihan antara lain ( bisa langsung donlot disini ) :

1. UCWEB donlot pake pc
langsung donlot pake hape disini

2. Tea Shark donlot pake pc
langsung donlot pake hape disini

3. Jig Browser donlot pake pc
langsung donlot pake hape disini

4. Opera Mini Mod 3.1 English

8 thoughts on “Browser Hape Pilihan Selain Opera-Mini”

  1. Menurut gw sih tetep paling nikmat enak pake opera mini, masalah kebiasaan aj kali yah… cuman kalo lagi ngadat itu yang bikin bete… lo bisa pake yang opera mini Mod (modifikasi) sbg alternative. Pengaturannya malah lebih banyak dp yang 4.1 biasa. terus yang lumayan enak juga UCWEB. pada intinya tergantung dari kebiasaan lo. khan witing tresno jalaran soko kulino tho… hehehe..
    pada intinya saling melengkapi lah…

  2. tengkiu dok, boleh juga tuh linknya…
    klw jd dokter urologi buanyak yg bakalan jd pasien tuh wlw ga ada pa pa tetep aja antre..
    dokternya cakep seh..
    he he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s