Gimana Ya Rasanya Naek Pesawat Dengan Baut Sayap Ilang Satu Per Satu ?

Berdasarkan Pengalaman Bro Ceribe III di kaskus, beliau pernah terbang dengan pesawat A*R***A ternyata baut sayap pesawatnya ilang satu per satu…. Hiii seyeeem… Ni dia phutu2nya :

100_2442

100_2443

100_2445

100_2444

100_2446

100_2447

makanya ati2 dalam memilih maskapai, jangan asal murah n ujung2nya murahan.

Sumber : Kaskus

6 thoughts on “Gimana Ya Rasanya Naek Pesawat Dengan Baut Sayap Ilang Satu Per Satu ?”

  1. foto ini diambil kapan? mungkin dalam perbaikan,.
    dengan kondisi seperti itu, logika nya pasti sayap pesawat copot, apalagi dalam tekanan penerbangan, terutama waktu mendarat ataupun lepas landas,.
    gimana?

  2. Sebenarya jika dikatakan ini adalah baut sayap kurang tepat, tapi lebih tepat merupakan engine fairing fastener. Defect ini tidak akan menyebabkan struktur sayap copot (tidak ada hubungannya connection wing ribs ke fuselage). Sebenarnya sudah pernah terjadi di beberapa maskapai dunia(termasuk di Indonesia) bahkan sampai lepas engine fairingnya, baik sewaktu taxi maupun terbang. Alhamdulillah tidak ada yang celaka, namun ini adalah defect yang serius, yang harus ditanggapi dengan serius oleh operator dan regulator. Setuju dengan tindakan yang lebh ketat.

  3. Halah… Awal November lalu saya naik pesawat maskapai ini, pesawatnya baru tuh (catnya doang tapi).
    Lagian sekarang udah nggak murah2 amat, banyak pajaknya. Dibanding yang lain maskapai ini masih lebih lumayan (jelek)kayanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s