10 Makanan yang membuat kehidupan seksual pria semakin HOT

 

Anda seorang pria yang haus akan kehidupan seksual yang HOT?

10 Makanan ini akan membuat kehidupan seksual anda semakin panas. huh hah..

makanan-penambah-gairah

  1. Semangka

Salah satu asam amino yang berperan dalam fungsi ereksi adalah L-citrulline, yang ditemukan dalam semangka. L-citrulline adalah antioksidan kuat yang dirubah menjadi L-arginin setelah dikonsumsi, dan kemudian memicu produksi nitrit oksid (NO). Semangka merupakan buah berkalori rendah dan alternatif yang menyegarkan sebagai makanan pencuci mulut dan dapat memberikan dorongan seksual yang kuat.

semangka1

Sebuah penelitian di Italia meneliti tentang efek dari citrulline pada pria dengan disfungsi ereksi ringan. Dua puluh empat orang diberi L-citrulline (1,5 gram/hari) selama satu bulan. Kekerasan ereksi meningkat dari kekerasan ereksi ringan menjadi kekerasan normal hanya terjadi pada dua laki-laki (8,3%) saja pada plasebo dan peningkatan kekuatan ereksi terjadi pada 12 laki-laki (50%) dengan konsumsi L-citrulline. Jumlah intercourses per bulan juga meningkat pada laki-laki yang mengkonsumsi L-citrulline. Meskipun L-citrulline kurang efektif dibandingkan obat-obatan untuk pengobatan disfungsi ereksi, L-citrulline dapat menjadi alternatif bagi orang-orang dengan DE ringan sampai sedang, terutama pada laki-laki yang tidak ingin mengkonsumsi phosphodiesterase 5 inhibitor.

  1. Panaskan seks-mu dengan cabai

Jika ingin membuat “hot” kehidupan seks, maka jangan sampai cabai terlewat dari menu harian kalian. Capsaicin adalah bahan bioaktif dalam cabai yang dapat membuat rileks arteri dan memperlancar aliran darah yang lebih baik ke otot-otot, jantung, dan organ lainnya, termasuk penis. Capsaicin membantu untuk mengurangi kolesterol dan tekanan darah serta melindungi terhadap pembekuan darah. Ada juga bukti bahwa capsaicin dapat meningkatkan kinerja saat olahraga dan bekerja.

makan-cabai.jpg

Meskipun sudah diketahui bahwa capsaicin meningkatkan produksi adenosin trifosfat (ATP), yang erat terlibat dalam produksi energi, sebuah studi baru mengevaluasi dampak dari tidak adanya capsaicin (kontrol) dan capsaicin pada makanan tikus, pada berbagai dosis selama empat minggu. Capsaicin memberikan peningkatan konsentrasi glukosa serta kandungan glikogen hati, yang merupakan sumber energi yang penting untuk beraktivitas.

  1. Buah Beet

Masih asing dengan nama buah beet?

Beberapa waktu lalu saya mencoba mencari buah asing tersebut di sebuah toko buah besar di kawasan Ampera, yang banyak dikunjungi oleh ekspatriat, biasanya buah-buah aneh yang tak biasa kita temui pasti bisa kita dapatkan di toko buah seperti itu.

buah-bit-merah.jpg

Akhirnya setelah bertanya kepada penjaganya, ia membawa saya ke tempat buah tersebut. Ohh..seperti ini rupanya bentuk buah beet. Buahnya seperti umbi-umbian, seperti bengkoang tapi warnanya merah. Buah beet ini sudah sejak abad 16, dikembangkan di Eropa Pusat dan Timur. Di Eropa, akar buah beet digunakan untuk mengobati kanker karena mengandung betanin yang tinggi dalam sayur. Di Roma, dahulunya akar buah beet ini digunakan sebagai zat perangsang.

Terdapat cukup banyak nutrisi yang terkandung dalam buah beet, diantaranya sebagai berikut :

 Vitamin A, B dan C, Calcium, Phosphorous, Potassium, Magnesium, Zat besi,  Asam folat, Betanin, Beta-carotene, Lycopene,  Antioksidan, serat

Konsultasi dengan ahli urologi ? Kunjungi  dokter eko spesialis urologi


Buah beet bermanfaat dalam membantu mencegah disfungsi ereksi. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa kandungan nitrat dalam buah beet membantu dalam optimalisasi oksigen, yang pada gilirannya meningkatkan stamina seksual. Nitrat diubah menjadi nitrit oksida, yang melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

Selain itu beet mempunyai kandungan boron yang meningkatkan produksi testosteron. Beet efektif juga untuk menurunkan demam dan memelihara tingkat kestabilan gula darah. Beberapa penelitian menunjukkan beet bukan hanya menghalangi pertumbuhan tumor, tapi juga mengurangi pertumbuhan kanker. Tentu, makanan yang membantu mencegah disfungsi ereksi seharusnya tidak menjadi satu-satunya cara mengatasi masalah seksual, tetapi termasuk satu atau lebih dalam diet sehari-hari yang dapat berkontribusi untuk fungsi ereksi yang lebih baik.

  1. Bayam

Bayam merupakan sayuran hijau sumber yang kaya akan L-arginine, yang akan dirubah menjadi nitrit oksida (NO) dalam tubuh dan membantu ereksi yang kuat. Bayam organik segar lebih disarankan daripada versi kalengan seperti yang diminum popeye, hehehe…

51594905c4af2

 

  1. Dark chocolate (cokelat hitam)

Dark Chocolate dapat membantu masalah disfungsi ereksi pada pria, rahasianya adalah pada flavonoid, antioksidan kuat yang dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi kolesterol, keduanya dapat meningkatkan sirkulasi darah. Jika disfungsi ereksi dikaitkan dengan sirkulasi darah yang buruk, coklat hitam dapat membantu. Dark chocolate juga dapat membantu dalam produksi nitrit oksid (NO). Pastikan bahwa Anda memilih dark chocolate tanpa pemanis yang setidaknya mengandung 70 persen kakao.

 dark-chocolate-and-sex

Dark Chocolate Bagus Untuk Jantung Anda

Mengkosumsi sejumlah kecil cokelat hitam dua atau tiga kali setiap minggu dapat membantu menurunkan tekanan darah. Dark chocolate bisa meningkatkan aliran darah dan dapat membantu mencegah pembentukan gumpalan darah. Makan coklat hitam juga dapat mencegah arteriosclerosis (pengerasan pembuluh darah).

Dark Chocolate Bagus Untuk Otak Anda

Dark chocolate meningkatkan aliran darah ke otak serta jantung, sehingga dapat membantu meningkatkan fungsi kognitif. Dark chocolate juga membantu mengurangi risiko stroke.Dark chocolate juga mengandung beberapa senyawa kimia yang memiliki efek positif pada suasana hati Anda dan kesehatan kognitif. Cokelat mengandung phenylethylamine (PEA) yaitu bahan kimia yang menciptakan perasaan seperti sedang jatuh cinta. PEA mendorong otak Anda untuk melepaskan endorfin sehingga makan coklat hitam akan membuat merasa lebih bahagia. Dark chocolate juga mengandung kafein dan stimulan ringan namun dark chocolate mengandung kafein yang lebih sedikit daripada kopi. Cokelat hitam 1,5 ons mengandung 27 mg kafein, dibandingkan dengan 200 mg ditemukan di sebuah cangkir pada 8 ons kopi.

Dark Chocolate Membantu Kontrol Gula Darah

Dark chocolate bisa membantu menjaga pembuluh darah Anda sehat, sirkulasi darah tidak terganggu dan dapat untuk melindungi terhadap diabetes tipe 2. Flavonoid dalam cokelat hitam juga membantu mengurangi resistensi insulin dengan membantu sel-sel Anda agar berfungsi secara normal dan kembali memberi kemampuan untuk insulin tubuh Anda secara efisien. Dark chocolate juga memiliki indeks glikemik rendah yang berarti tidak akan menyebabkan lonjakan besar dalam kadar gula darah.

Dark Chocolate Kaya Antioksidan

 Dark chocolate sarat dengan antioksidan. Antioksidan membantu membebaskan tubuh Anda dari radikal bebas yang menyebabkan kerusakan oksidatif pada sel. Radikal bebas yang terlibat dalam proses penuaan dan dapat menjadi penyebab kanker, jadi dengan makan makanan yang kaya antioksidan seperti dark chocolate dapat melindungi Anda dari berbagai jenis kanker dan bisa memperlambat tanda-tanda penuaan.

Dark Chocolate Mengandung Theobromine

 Dark chocolate mengandung theobromine yang telah terbukti untuk mengeraskan enamel gigi. Itu berarti bahwa dark chocolate tidak seperti kebanyakan permen lainnya seperti menurunkan resiko terkena gigi berlubang jika Anda berlatih menjaga kebersihan gigi yang tepat. Theobromine juga merupakan stimulan ringan meskipun tidak sekuat kafein. Hal ini bagaimanapun bisa membantu untuk menekan batuk.

Dark Chocolate Tinggi Vitamin Dan Mineral

 Dark chocolate mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang dapat mendukung kesehatan Anda. Dark chocolate mengandung beberapa vitamin dan mineral berikut dalam konsentrasi yang tinggi:

  • kalium
  • tembaga
  • magnesium
  • besi

Tembaga dan kalium yang terdapat dalam dark chocolate membantu mencegah terhadap stroke dan penyakit kardiovaskular. Zat besi dalam cokelat melindungi terhadap anemia, kekurangan zat besi dan magnesium dalam cokelat membantu mencegah diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

  1. Sayuran akan membantu meningkatkan testosteron

Sayuran seperti brokoli, kubis, kol kembang, lobak merupakan makanan yang menyehatkan. Sayuran ini dikenal tidak hanya dapat melawan kanker tetapi dapat juga mencegah disfungsi ereksi. Sayuran ini membantu dalam mengatur hormon yang mengeluarkan estradiol, yang pada gilirannya meningkatkan kadar testosteron.

Pada pria, rendahnya testosteron sering dikaitkan dengan peningkatan kadar estradiol. Oleh karena itu, jika mengkonsumsi makanan yang memblokir estrogen, dapat membantu meningkatkan kadar testosteron secara alami. Sayuran ini mengandung fitonutrien yang mampu mengganggu produksi estradiol. Konsumilah setidaknya satu porsi sayuran ini dalam menu harian.

  1. Kerang

Kerang merupakan sumber makanan laut yang kaya akan asam lemak omega-3. Penelitian menunjukkan bahwa omega-3 merangsang pelepasan nitrit oksida (NO), zat yang sebagian besar bertanggung jawab untuk ereksi.

Asam lemak omega-3 akan mengurangi proses inflamasi dan meningkatkan produksdi endotel NO [Nitrit Oksid], dan karena itu penting untuk laki-laki dengan disfungi ereksi.

  1. Fenugreek dapat meningkatkan libido dan kinerja

Fenugreek, apa itu? Pasti banyak yang kurang familiar dengan jenis tanaman yang satu ini. Tanaman fenugreek atau yang dikenal dengan nama klabet / klebet dalam bahasa Indonesia ini merupakan jenis tanaman yang berasal dari Yunani. Wajar saja apabila banyak yang tidak familiar dengan tanaman ini. Tanaman ini sendiri masuk ke dalam keluarga Fabaceae dan merupakan jenis tanaman yang dibudidayakan pada musim semi.

Screen Shot 2017-03-28 at 2.44.48 PM

Di dunia sendiri, fenugreek ditanam dan merupakan produksi dari Negara di Asia, eropa dan Afrika. Nepal, India, Pakistan, Bangladesh, Argentina, Mesir, Prancis, Spanyol, Turki, Maroko, dan China merupakan beberapa Negara yang menjadi penghasil komoditi fenugreek. India menempati urutan pertama dalam hal produksi fenugreek terbesar di dunia, yang meliputi 80% dari total negaranya. Maka dari itu banyak sekali jenis makanan dan obat – obatan herbal dari india yang menggunakan bahan dasar fenugreek.

Walaupun di Indonesia sendiri jarang dijumpai, dan bahkan hampir tidak ada perkebunan fenugreek, namun tanaman ini dapat ditemui di pasar – pasar modern yang menjual berbagai kebutuhan dapur yang diimpor.

Apa saja kegunaan dari fenugreek?

Manfaat Fenugreek ternyata tidak hanya untuk masakan saja, fenugreek sendiri ternyata memiliki banyak sekali manfaat, terutama bagi kesehatan tubuh dan juga sebagai jenis bumbu makanan. Apa saja kegunaan dari fenugreek? Rempah-rempah ini sangat populer karena kemampuannya untuk meringankan masalah pencernaan serta meningkatkan gairah seks dan meningkatkan energi.

  1. Buah delima untuk disfungsi ereksi

 Penambahan jus buah delima untuk diet dapat menyebabkan peningkatan signifikan kadar testosteron. Sebuah penelitian yang melibatkan 58 pria yang minum segelas jus delima setiap hari selama dua minggu, mengalami kenaikan kadar testosteron 16 sampai 30 persen. Mereka juga melaporkan peningkatan mood dan penurunan tekanan darah.

Bagaimana minum jus buah delima menyebabkan manfaat ini? Penelitian baru di Turki menunjukkan bahwa jus delima akan meningkatkan pelepasan nitrit oksid (NO) yang selanjutnya akan mempengaruhi enzim guanilat siklase untuk merubah guanil tri phosphate (GTP) menjadi siklik guanil mono phospat (cGMP)> nah substansi trakhir ini yang akan menurunkan jumlah kadar kalsium di dalam sel otot polod yang menyebabkan relaksasi otot polos corpus cavernosum sehingga terjadilah ereksi penis.

Suplemen buah delima adalah cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah delima, karena jus delima mengandung kadar gula yang tinggi.

  1. Kacang-kacangan dapat meningkatkan kadar Testosteron

Kacang brazil, misalnya, membantu meningkatkan testosteron karena mempunyai kadar magnesium yang baik. Kacang-kacangan seperti hazelnut mentah, pistachio, walnut Inggris, dan kacang Brazil juga mengandung kadar asam amino L-arginine yang tinggi, yang merangsang produksi nitrit oksid (NO), zat yang meningkatkan aliran darah ke penis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s