Gallery

Halaman ini adalah galeri. Jadi hanya berisi gambar atau video. Untuk informasi penyakitnya sudah disediakan link dengan meng-klik judul.

63 thoughts on “Gallery”

  1. foto-fotonya mengerikan,,,,,,,,iiiiiiiiiiii, profesinya dokter ya merangkap blogger, bagaimana etika kedokteran soal foto-foto pasien yang ditampilkan kepublik. Salam kenal

  2. @^^ atasku..
    saya kira asal tidak menyebutkan identitas pasien ( identitas pasien terjaga), tidak ada masalah…
    anda bisa liat di jurnal2 yang bisa diakses umum memperlihatkan foto2 bahkan video2 tentang berbagai macacm penyakit manusia…
    salam..

  3. wah, gw ngerriii. kena sakit apa aja tuh (kasih istilah ilmiahnya sekalian)
    kondisi pasien, penanganannya, dll.

    Gw setuju aja ditampilin biar kita lebih berhati-hati

    Tapi jujurnya, gw beruntunglah ga jadi dokter kayak elo.

    andi baik

  4. betul sekali farah.. thanks ya far dah mampir.. temenku satu ini dah jd artis pendatang baru lho…
    hehe.. sukses ya sinetron pertamaxnya…
    jangan bosen2 maen sini ya sis..

  5. wah-wah… gk sengaja buka beginikan…
    ada foto2 mengerikan…
    lebih serem dari suzzana waktu jd sundel bolong…
    oh Tuhan ampunilah dosa hamba,
    dari pada ntar gk bisa tidur, mending segera lewat…

  6. koleksi foto2 yang menyeramkaaaan,, salut buat bu dokter, saya aja hampir muntah liat foto2 kek gini, apalagi lihat aslinya yaaaa…. gak kebayang..

  7. tentu saja nona ini menunjukkan foto alat genital karena sang biduan ini sedang menjalani residensi (kuliah spesialis) pada bagian bedah urologi yang khusus menangani pemotongan (pembedahan deng) bagian bawah yang berhubungan dengan pembuangan air seni anda…..

  8. tadinya aku lagi nyari riwayat indianapolis circuit,eh nemu blog mba dokter,…makasih ya artikel motogp nya aku doyan banget…foto2? serem bisa bikin ngggak enak makan…tapi yg paling aku suka ternyata lagu yang kamu suka bagus juga ya,tadinya aku gak peduli ama D Masiv,aku gak tau kalo ada lagu berjudul diantara kalian,busyet ternyata bagus banget lagunya…viva D Masiv,juga buat bu dokternya…salam kenal

  9. Untuk dokter bwcka, apa tanyangan atau publikasi alat vital tidak melanggar uu hukum pidana atau UU pornografi kalau nantinya di tetapkan?. salam dan sukses

  10. Dear Neng.
    You are so nice, charm and beauty person.
    and lovely too…
    success yo….
    lautnya kayak di tempatku… jember.
    nice to know you…
    see u

  11. astaufirulloh ,,re mbak bener ngeri ngeliatnya ,MASSA ALLOH…aduhhhhhhhh…..baru kali ini ,ya alloh ampunilah dosa hambamu hambamu didunia ……………..ngeri banget

  12. ampunn dah!!!!
    sumpah dah emang situ cocok jadi dokter
    gw liat poto aja dah langsung pening muter muter apalagi kalo harus liat langsung … pasti dah langsung pingsan dengan sukses!

  13. privasi pasien dong, tapi kalo dah ada ijin y gpp. btw, emang g jijik ta jd dokter? hehehe…. salam buat rekan-rekan dokter sukses selalu…

  14. Dok, itu foto yg di FS lagi di Discovery Kartika Plaza Hotel – Bali yah ?
    Sering nginap di sana ? Mungkin bisa jalan bareng nih

  15. aslm.fotonya bagus namun saya kurang setuju untuk dokter menampilkannya secara terbuka seperti itu meskipun dengan merahasiakan nama atau menutupi identitas pasien, karena untuk orang awam hal tersebut tidak seperti apa yang dokter “lihat”.seorang dokter melihatnya sebagai pengetahuan dalam bentuk masalah yang harus diselesaikan melalui keilmuan dan teknik yang dimilikinya, tapi bagi org lain hal tersebut hanya mempertontonkan kengerian.bisa dilihat dari komentar yang masuk. saran saya ada bagusnya ditampilkan informasi yang lengkap tentang penyakit tersebut, terapinya dan info sites yang bisa dibuka sehubungan dengan penyakit tersebut.
    mau nanya bedah urologinya dimana ya? mau tanya info B.Urologi nih.

  16. ih….

    doc srem bngetzzz c, . . .

    gue ga tahan sampi mu munth,

    tega bangetz c ko manusi di gituin,…

    tp lw ky gthu ga ush di liat,,,,

    mita & nusgi I LOVE FOREVER

    BY;NUSGI

  17. apan to,,,
    pa ga da yg lbih ngeri lg,…
    ku ga takut dgn itu,,,
    cemen? . . .

    ha,hahahahahah..hahah

    bhong cuma takut bercanda doc,
    taut bngt malahan (busung)…..
    ihhihihihi,,
    ngeri tau ,,,
    ga mu liat lg ah…

    tnks wasalam,

  18. assalamulaikumwwww..
    saya merasa kaget karna belum pernah saya melihat pasien yang parah sakit nya….waduh,,..dok……. saran saya… gak da…
    terimakasih…wassalam

  19. Astaghfirulloh, ya Alloh pusing aku lihatnya. tadinya aku pingin tau tapi kok jd pusing dan pengen muntah,lemes jadinya.
    mungkin ini, dulu aku tes masuk kedokteran lulus tp ga punya uang ga jd kuliah ternyata aku ga sanggup lihat yg beginian….iiiih serem bangeet. tp ini suatu ilmu spy kita berhati-hati dlm hidup ini yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

sebuah catatan kecil

%d blogger menyukai ini: