About me


seorang sangat biasa yang sedang berjuang untuk penghidupan yang lebih baik….kekekekekek……

– my fav video ever

Vodpod videos no longer available.

– Lagu pengantar tidur gw waktu masih kecil….. MISS U DAAAD….

Sitting here wasted and wounded at this old piano
Trying hard to capture the moment this morning I don’t know
’cause a bottle of vodka’s still lodged in my hand
and some blonde gave me nightmares, i think that she’s still in my bed
as I dream about movies they won’t make of me when I’m dead.

With an ironclad fist, I wake up and french kiss the morning
While some marching band keeps its own beat in my head while we’re talking
about all of the things that I long to believe,
about love, the truth, what you mean to me
and the truth is, baby you’re all that I need.

I wanna lay you down in a bed of roses
for tonight I’ll sleep on a bed of nails
i want to be just as close as, the Holy Ghost is,
and lay you down on a bed of roses.

Well I’m so far away
Each step that I take is on my way home
a king’s ransom in dimes I’d give each night
to speak through this payphone
still I run out of time or it’s hard to get through
till the bird on the wire flies me back to you
i’ll just close my eyes and whisper, baby blind love is true

I wanna lay you down in a bed of roses
for tonight I’ll sleep on a bed of nails
i want to be just as close as, the Holy Ghost is,
and lay you down on a bed of roses.

The hotel bar hangover whiskey’s gone dry
The barkeeper’s wig’s crooked
and she’s giving me the eye
Well I might have said yeah
but I laughed so hard I think I died.

now as you close your eyes, know I’ll be thinking about you
while my mistress she calls me to stand in her spotlight again
tonight, I won’t be alone but you know that don’t mean I’m not lonely
i’ve got nothing to prove
for it’s you that I’d die to defend.

I wanna lay you down in a bed of roses
for tonight I’ll sleep on a bed of nails
i want to be just as close as, the Holy Ghost is,
and lay you down on a bed of roses.

117 thoughts on “About me”

  1. salam kenal dok.. dokter praktek dmn nih? bisa minta no telp yg bs dihubungi nggak dok? no telp rs tmpt praktek, no telp rumah, syukur2 bs dapet no hp nya… saya mau konsul niy perihal varikokel suami sy.. heran deh,,udah oprasi 3 kali masii aja kambuh lagi..
    mohon bales ke email sy ya dok.. terima kasih banyak..

    1. dokter tanya ya, sy udah operasi varikokel dan sdh dikarunia putra dan kemaren sy sempat nefritis tp lab terakhir sdh bersih karna banyak minum dan sekarang sy sering buang air kecil terutama pagi dan malam hari tp kalo keluar sdh berhenti keluar lagi kadang banyak kadang netes, apakah sy terkena penyumbatan saluran kencing karna kualitas sperma turun sy dinyatakan olispermia atau varikokel sy kambuh, test sperma ditemukan leukosit diberi obat dan test lagi leukosit negatif tapi ada rundzellen bagaimana dok mohon solusinya terima kasih banyak. email : Agusirwankaryawan@yahoo.com

  2. Salam kenal Mbak dokter….aku sangat tertarik dng tulisan2 kamu, mang kmu dokter apaan spesial urologi ya….wduh mbak dokter ni cantik lumyan bs jg bkin pasien tenang heheh…praktek di mana ya? sebenarnya aq pya keluhan pengn bagt sharing kalo g kebratn….bals di mailku

  3. baru belajar bikin blog nih….bisa minta tolong diajarkan biar bisa bikin blog yang menarik seperti punya mbak dokter? dashboardnya keren, widgetnya juga asyik…

  4. ma tolong kasih tau caranya biar tulisan gak tampil penuh, cukup 4-5 baris aja seperti punya mbak dokter…

    makasih banyak sebelumnya…

  5. semua orang sedang berjuang untuk kehidupan yg lebih baik bu… perlu ketekunan dan percaya bahwa Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera dan bukan kecelakaan..untuk memberikan hari depan yang penuh harapan…Tetap semangat. Jadi dokter yg baikkk..heheh..

  6. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    slm kenalllllllllllllllllllllll
    yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    dariku cah bgs deweeeeeeeeeeeeeeee

  7. hai, boleh kenalan ga..
    aku liat blog’mu kok bagus banget yah..
    gila, bener2 mantap..
    btw km uda specialis tah???
    add aku d fs atau kirim imel yah…
    kalo ada jurnal2 ilmiah terbaru kirim yah..
    aku bingung mau masuk ke blog’mu caranya gmana akuaja ini ga sengaja bisa masukke blog mu…
    thx u..

  8. Dear Neng.
    You are so nice, charm and beauty person.
    and lovely too…
    success yo….
    lautnya kayak di tempatku… jember.
    nice to know you…
    see u

  9. Alow dok, salam kenal

    mau nanya nih….

    Penanganan untuk hand and foot sweaty gmana ya..?

    Klo pemotongan syaraf simpatis berresiko nggak….?

    Thanks.

  10. blognya keren deh,yg punya juga keren….ehem… mbk dokternx (cantik jg klo liat fotonya….)..lam kenal ya dok..i wish can meet u sometime….

  11. Salam kenal ya dok…
    Btw saya bingung dokter itu cewe apa cowo seh? Saya klik link Chaidir A Mochtar koq fotonya cewe semua? Saya kira dokter cowo…😉 Saya mau konsultasi masalah anak (1 th 4 bulan) saya tentang hidrokel-nya yg diputuskan mau di operasi… Tapi saya takut dok, apalagi harus bius total.. Ada alternatif lain ga ya? Trimakasih…

  12. aku divonis dr Ardy spBu mengalami hypospadia.aku dah operasi sekali.kini aku harus operasi lagi karna masih ada kebocoran sedikit.tlg sarannya kapan sebaiknya aku oprs karna biaya aku dah ndak kuat.aku umur3th.

  13. Bu Dokter yg cantik, saya ada keluhan di bagian bawah.
    Mau minta tolong untuk dicheck, bisa bantu dok ??
    Terima kasih.

  14. halo dokter cantikkk….
    salam kenal dari aku…..
    boleh tahu no hp kmu ga? aku mau konsultasi tentang kesehatan saya… nih no hp saya 0856923910

  15. mesti nya kita emang hrs sring liat gmbr yg beginian,, biar ingt ma mati…… ayo tobat sblm terlmbt,,krn kita gx tw kpn ajal mnjmpt,,,

  16. dokter tolong jawab pertanyaan sy tanggal 27 agustus 2009 lewat email atau langsung saya tunggu atas atensi saya ucapakan terima kasih

  17. bu dokter….
    maaf kalau ga sopan, saya numpang konsultasi mumpung gratis karena keadaan ekonomi saya tidak memungkinkan buat pergi ke dokter…jangankan dokter spesialis atau dokter umum, bahkan mungkin untuk pergi ke mantri saja saya harus menabung dulu.

    saya laki2 usia 26 tahun, dulu saya di sunat di usia 17 (maklum orang tua juga keadaanya seadanya) saat itu ujung…(maaf) penis saya ikut sedikit terpotong (di sunat mantri). setelah itu hanya dirawat di rumah, sampai kurang lebih 1 bulan saya baru bisa hidup normal tanpa kesakitan. setelah itu tidak ada keluhan sama sekali sampai sekitar 3 bulan yang lalu setelah saya menikah saya merasa (maaf) penis saya tidak bisa menegang maksimal, bahkan untuk berhubungan saja saya merasa susah sekali untuk…(maaf) memasukan penis saya ke alat kelamin istri saya. dan itu berlangsung terus menerus sampai sekarang. selama menikah 3 bulan saya hanya pernah sekali merasa (maaf) penis saya bisa menegang maksimal, dan itu hanya terjadi sekali dalam 3 bulan ini, dan itupun disertai sedikit rasa nyeri, hal ini terjadi sekitar 2 minggu yang lalu.
    mohon saran dari bu dokter atas apa yang saya alami.
    saya hanya bisa berterima kasih akan adanya media ini, dan tentunya berterima kasih pada bu dokter. saran bu dokter akan sangat membantu kehidupan berumah tangga saya….
    semoga Tuhan membalas kebaikan bu dokter

  18. jangan meneruskan kebiasaan/ tradisi PKI di IPDN. Jadikan lembaga ini sebagai lembaga yang bermartabat yang mampu mencetak pemimpin-pemimpin bangsa yang berkualitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan. Pecat praja yang bermental jahat. karena Negara tidak menginginkan kehadirannya . STPDN/IPDN yessssssss

  19. 1. halo dokter cantik…. klo konsultasi masalah kesehatan hati dilayani juga ya
    2. kenapa ya dokter-dokter sekarang pada ganteng dan cantik, apa waktu penerimaan di kedokteran salah satu syaratnya harus begitu.

  20. Salam kenal dok..
    Saya berumur 22thn, udh 1 mggu terahir ni saya merasa nyeri pada testis sebelah kanan, apa ini ada hubungannya dg merokok dok??
    Mhon bls k e mail saya dok..thx b4

  21. Asw. Dokter….saya punya anak laki-laki umur 15 tahun. Dulu waktu bayi, pelir sebelah kanannya tidak masuk kedalam kantongnya (menggantung). Tidak ada keluhan waktu itu. Kini, 2 tahun terakhir (kini di kelas 3 smp) sering mengeluh kalau testis sebelah kanannya itu sering naik jika : Batuk, bab keras, mencangkul. Semetara kl olah raga tidak apa-apa. Apa solusinya dok? Apa yg hrs saya lakukan. Terima Kasih. Wass.

  22. Asw. Dokter….saya punya anak laki-laki umur 15 tahun. Dulu waktu bayi, pelir sebelah kanannya tidak masuk kedalam kantongnya (menggantung). Tidak ada keluhan waktu itu. Kini, 2 tahun terakhir (kini di kelas 3 smp) sering mengeluh kalau testis sebelah kanannya itu sering naik jika : Batuk, bab keras, mencangkul. Semetara kl olah raga tidak apa-apa. Apa solusinya dok? Apa yg hrs saya lakukan. Terima Kasih. Wass.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

sebuah catatan kecil

%d blogger menyukai ini: